Sesuai Pilihan Warga Masyarakat PDI, Akhirnya SAMSUL ARIPIN TERPILIH Sebagai Kepala Desa

0
216
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com– Pilkades serentak di 70 desa, 36 Kecamatan dan 263 calon se-kabupaten Sukabumi digelar dan Selesai, Minggu Sore 08 Mei 2022. Newsbin Pada Senin (09-05-2022).

Salahsatunya di Desa Pasir Datar Indah (PDI) Kecamatan Caringin, Pada ajang pesta demokrasi tingkat didesa itu, Samsul Aripin terpilih menjadi kepala Desa PDI Kecamatan Caringin kabupaten Sukabumi dengan nomor urut 3 memperoleh 861 Suara

Untuk diketahui calon nomor urut 1 Kusoy Kasuari 588 Suara, dan Nomor urut 2 Enggun 593 Suara ,

Setelah panitia menghitung suara di tiap TPS akhirnya Samsul Aripin dinyatakan Sebagai Suara terbanyak diantara calon nomor urut satu dan Dua.

Hal tersebut Dibeberkan. Paniti Pelaksana Pilkades, Hendra insan permana kepada wartawan, Syukur Alhamdulillah di desa pasir datar indah berkat doa dan kerja sama pihak panitia, panwas BPD, para calon serta para saksi dan timses masing” sehingga pilkades tersebut berjalan dengan baik aman lancar dan terkendali, ucapanya.

Hendra menambahkan, saya ucapkan terimakasih juga pada semua pihak jajaran kepolisian babinsa yang sudah membantu terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

harapan saya secara pribadi mudah”an kepada yang terpilih agar menjadi Kepala Desa yang ananah dan dapat menjalankan tugas kepemerintahan dengan baik untuk kedepannya.

hasil pemungutan suara yang di tutup pada pukul 14:00 wib dengan di awali membaca surat pernyataan dari masing-masing pasangan menyatakan akan menerima apapun hasil pemilihan dan tidak akan menggugat, ujar para kandidat.

dari proses pemilihan kepala desa pasir datar indah, kandidat yang memiliki suara terbanyak dan keluar sebagai pemenang sebagai berikut:
total keseluruhan 20.42 suara.
suara tidak sah 12.

kami dari. pihak tim kemenangan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan kaum milenial yang begitu. semangat. karena kemenangan. samsul aripin .kemenangan kita bersama Pungkasnya.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini