USAI CUTI LEBARAN, DANDIM 0402/OKI PIMPIN APEL GABUNGAN

0
202
Iklan

Kayu Agung Newsbin.Com – Penrem 044/Gapo, Senin 9-5-2022

Kayu Agung, Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos.,M.M., M.I.Pol, pimpin langsung Apel Gabungan dalam rangka Pengecekan personel setelah melaksanakan cuti Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H/2022 M di lapangan Makodim 0402/OKI Kayuagung Kab. Ogan Komering Ilir. Newsbin Pada Selasa (10-05-2022).

Dalam kegiatan Apel ini dihadiri Komandan Kodim Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos., M.M., M.I.Pol, Pabung Mayor Inf Jauhari, para Perwira Staf, Para Danramil jajaran Kodim 0402/OKI, seluruh Prajurit dan ASN Kodim Kodim 0402/OKI.

Momen bulan syawal ini, Dandim menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh anggota kalau ada salah baik sengaja atau tidak sengaja, serta mengajak anggota saling memaafkan agar kegiatan ke depan bisa saling mendukung antara atasan dan bawahan.

Apel gabungan ini sekaligus dijadikan ajang Halal bihalal yang merupakan kewajiban setiap orang untuk saling memaafkan, sehingga tidak ada lagi kesalahan yang masih terpendam di antara sesama Personel.

”Pelaksanaan tugas setelah melaksanakan Hari raya dan libur lebaran diharapkan seluruh personel lebih semangat lagi dalam melaksanakan tugas pokok,” tegasnya.

Dandim menambahkan, “setiap personel Kodim 0402/OKI juga hendaknya selalu memupuk dan menjalin persaudaraan dengan sesama anggota, baik prajurit maupun ASN, agar selalu terjalin hubungan silaturahmi yang kuat antar sesama dalam menghadapi tugas pokok semakin berat dan kompleks dimasa mendatang,” tambahnya.

Pada kesempatan itu juga, Dandim 0402/OKI Mengucapakan terima kasih kepada personel yang telah melaksanakan kegiatan penyaluran BTPKLWN di seluruh wilayah Kab. Ogan Komering Ilir, karena telah melaksanakan tugas secara maksimal dengan aman dan lancar.

Pada Akhir Sambutannya, Dandim menekankan kepada seluruh Babinsa untuk tetap terus laksanakan monitor wilayah guna deteksi dini dan cegah dini semaksimal dalam rangka mengantisipasi permasalahan di wilayahnya masing-masing.

“Tindakan deteksi dini dan pencegahan dini terhadap suatu permasalahan sosial yang timbul di masyarakat sangat penting dilakukan, guna meredam semakin berkembangnya suatu masalah yang dapat menimbulkan suatu konflik di wilayah,” Tutupnya.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini