Salah Satu Warga Meningal Dunia Akibat Bencana Tanah Longsor

0
230
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Salah satu warga meningal dunia akibat bencana tanah longsor meningal dunia di jalan Alternatip Nagrak Cibadak di kampung Babakan desa ciheulang Tonggoh kecamatan Cibadak kabupaten sukabumi. Newsbin Pada Rabu (11/05/2022).

Bencana tanah longsor ini diperkirakan sekitar 10 meter yang ada di Area Pt Alpindo mitra Baja

Saksi mata salah satu rekan kerja korban menjelaskan kejadian saat kegiatan pemugaran dan penebangan pohon Bambu di Area PT Alpindo mitra Baja pada pukul 11.00 WIB melaksanakan makan siang para pekerja yang Lain sudah berkumpul dan Tingal Korban yang belum terlihat para pekerja mengira korban A. Masih bekerja atau Lagi Buang air .tetapi setelah lama belum juga datang , kemudian di lakukan pencarian sekitar PT Alpindo Mitra Baja oleh rekan rekan pekerja .

Melihat adanya tanah longsor pada bagian tebing yang biasa dijadikan jalan buang air ke sungai setelah di cek ternyata adanya bagian tubuh yang tertimpa longsoran setelah itu melaporkan kepada security PT Alpindo mitra Baja untuk meminta bantuan .

Tidak lama kemudian Datang Dari Tim BPBD Kabupaten sukabumi dan korban pun di evakuasi badan korban yang tertimpa batu cadas dan dan kaki terjepit pohon .

Kemudian jenazah langsung di evakuasi pada PKL 16.30 Untuk langsung di bawa ke RSUD Sekarwangi atas persetujuan pihak kelurga.

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini