SATUKAN PERSEPSI, PLT KABAPAS MAKASSAR ADAKAN TULUNG SAPA

0
178
Iklan

Makasar Newsbin.Com – Mengawali masa jabatan, Pelaksana Tugas Kepala Bapas Kelas I Makassar, Bawono Ika Sutomo laksanakan Tudang Sipulung Staf Bapas (Tulung Sapa), Rabu (11/5). Dilaksanakan di Aula Bapas Kelas I Makassar, kegiatan dihadiri oleh seluruh pegawai Bapas Kelas I Makassar baik dari pejabat struktural, pejabat fungsional tertentu, maupun pejabat fungsional umum. Newsbin Pada Rabu (11-05-2022).

Pertemuan dipandu langsung Andi Sri Wahyuni selaku Kepala Sub Bagian Tata Usaha Bapas Kelas I Makassar. Setelah dibuka oleh Sri Wahyuni, arahan kemudian disampaikan langsung Plt. Kabapas Kelas I Makassar. Bawono mengungkapkan maksud pertemuan tak terlepas untuk menyatukan persepsi antar seluruh pihak.

“Pertemuan kita hari ini demi menghadirkan kesamaan persepsi antar seluruh pegawai. Persepsi yang sama akan menumbuhkan ikatan emosional yang kuat dan mendukung peningkatan kualitas kinerja organisasi” tegas Ika.

Lebih lanjut, Bawono menguraikan bahwa kunci kesamaan persepsi terdapat pada pola komunikasi yang intensif. “Kesamaan persepsi ditunjang dengan keterbukaan informasi antar pegawai. Sehingga pola komunikasi yang intensif menegaskan sinergitas dan kolaborasi kita sebagai keluarga kedua” jelas Ika.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan dialog dan diskusi bersama antara Plt. Kepala Bapas Kelas I Makassar dengan seluruh pegawai.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini