Siapa Sosok Jagar Ini……? Bisa Menguasai Hutan Lindung Dan Menjual Tanah Boksit Ke Pengusaha

0
131
Iklan

Batam Newsbin.Com – Batam Siapa dibelakang sosok Jagar, yang sangat berani dan mengobok-ngobok hutan lindung,di kawasan Punggur. Newsbin Pada Kamis (12/5/22).

Tak ada yang tak mungkin di wilayah kawasan BP Batam, kalau tak ada yang kuat dibelakang sosok Jagar,oknum yang memberikan lampu hijau untuk mengobok-ngobok hutan lindung,dan jelas sangat membahayakan lingkungan disekitarnya.

Dari team investigasi gabungan dari beberapa media online di Kota Batam,ada temuan yang mengatakan,dan cukup mengagetkan ada oknum media yang mengambil uang dari Jagar Rp 35 juta,untuk melicinkan supaya pergerakan Jagar merambah hutan lindung mulus.

Kalau dilihat dari keberanian Jagar atau siapapun dibelakangnya,sudah pasti semua bisa diatur dengan uang,mereka tidak perduli,hancurkah hutan lindung mereka sudah tidak perduli,karena semua oknum yang datang, dengan uang sekian puluh juta mereka tutup mata.

Dari season pertama team investigasi gabungan beberapa media online kota Batam,sudah menyampaikan temuan penggarapan hutan lindung ini,tapi apa nyatanya, Jagar dan konco2nya tetap bekerja,seakan mereka kebal hukum.

Sungguh sangat disayangkan apalagi hutan yang rambah itu berdekatan dengan TPA, Dimana pengolahan sampah itu Dinas Lingkungan Hidup, mustahil petugasnya tutup mata, Kapolsek Nongsa tidak jauh dari perambahan hutan lindung itu.

Ada apa semua ini ??, Devinisinya adalah hukum,dimata mereka dapat dibeli,sudah kita sampaikan via WhatsApp ada nya kegiatan penggarapan hutan lindung bodong,takkan ada surat2nya cut and fill nya kepada instansi terkait yang membidangi tapi ada apa semua ini……….?

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini