Polsek Panggarangan Polres Lebak Menerima Kunjungan Kabagren, Kasat Binmas Dan Kanit Patwal Di Wisata Kalapa Warna

0
40
Iklan

Lebak Newsbin.Com
Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan yang didampingi oleh Kanit Binmas AIPTU Cecep Rakhmat Hidayat dan anggota Brigadir Julija Iskandar, menerima kunjungan Kabagren Polres Lebak AKP Sadimun, Kasat Binmas AKP Wawan Suhawan dan Kanit Patwal IPDA Agung, dalam rangka pengecekan petugas Pos Pam Wisata Kalapa Warna, Desa Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Newsbin Sabtu 14/05/2022.

Dalam kegiatan tersebut Kabagren AKP Sadimun yang didampingi oleh Kasat Binmas AKP Wawan Suhawan dan Kanit Patwal IPDA Agung, memberikan himbauan kepada para pengunjung yang sedang berenang agar tidak berenang melewati batas aman, dan kepada para orang tua agar mendampingi dan mengawasi putra putrinya yang sedang berenang supaya tida terjadi hal-hal yang tidak diinginkan oleh kita bersama.

Selain itu juga Kabagren AKP Sadimun kepada pengelola wisata Kalapa Warna agar selalu bekerja sama dengan petugas keamanan dan Jagan bosan-bosan selalu memberi himbauan-himbauan Kamtibmas kepada para pengunjung supaya diwisata Pantai Kalapa warna tetap kondusif.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K , M.H melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan bahwa petugas Keamanan Polsek Panggarangan bersama-sama dengan pengelola wisata Kalapa Warna dan Balawista tetap melaksanakan pengamanan serta himbauan-himbauan kepada para pengunjung wisata pantai Kalapa Warna agar tetap aman dan nyaman, selama berwisata di Wisata Pantai Kalapa Warna, selama Ops ketupat 2022.

Selain itu juga petugas keamanan selalu memberikan Kamtibmas dan memberikan pesan-pesan tentang protokol kesehatan.
Ucapnya.

Pengelola wisata Kalapa warna Surso mengatakan, “ucapkan terimakasih kepada Kabagren, Kasat Binmas dan Kanit Patwal atas kunjungan kejalapa warna, itu merupakan suatu perhatian dan penghargaan kepada kami selaku pengelola,
Mudah-mudahan atas arahan dan himbau pak Kabag dan pak Kasat Binmas kedepan para wisatawan pantai Kalapa Warna semakin ramai, aman dan nyaman.” Ucapnya

SHANDY

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini