PRAJURIT YONARMED 13 IKUTI LATBAKJATRAT TERPADU PUSSENARMED 2022

0
23
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Yonarmed 13 mengikutsertakan prajuritnya  dalam  Latihan Menembak Senjata Berat (Latbakjatrat) Terpadu Pussenarmed Kodiklatad TA. 2022 yang dilaksanakan
selama 3 hari, 11 s/d 13 Mei di Kp. Tegaljoho, Kec. Ciemas Kab. Sukabumi. Dalam latihan tersebut turut serta mengundang Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurahman, Kasad menyaksikan letihan sekaligus melaksanakan tembakan kehormatan. Newsbin Pada Sabtu (14-05-2022).

Diketahui sebelum pelaksanaan latihan, Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Medan (Danpussenarmed) Mayjen TNI DR. Totok Imam Santoso.,S.I.P.,S.Sos.,M.Tr (Han) melakukan kunjungan kerja ke Yonarmed 13 untuk meninjau dan mengevaluasi kesiapan prajurit maupun alat utama sistem senjata (alutsista) yang ada.

Dalam kesempatan itu, Danpussenarmed memberi amanat bahwa prajurit harus mampu menguasai teknis dan Taktis yang relevan dengan visi Pussenarmed yakni menjadi prajurit yang Berkarakter, Profesional, Modern, dan Adaptif menuju World First Class Gunner guna mendukung tugas pokok TNI-AD.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini