PARA PENGUJUNG MENGENAL PELABUAHAN RATU YANG TETAP EKSIS DAN LOKASI WISATA FAVORIT SETIAP LEBARAN DAN TANGGAL MERAH

0
163
Iklan

SUKABUMI NEWSBIN COM – setiap Lebaran tiba maupun hari-hari libur lainnya. Hal itu yang membuat nama Pelabuhan Ratu masih eksis hingga saat ini. Newsbin Pada Selasa (17-05-2022).

Pelabuhan Ratu menjadi destinasi wisata yang banyak dikunjungi wisatawan dan terdapat banyak tempat wisata Pelabuhan Ratu yang bisa dikunjungi. Karena berada di pesisir pantai, tempat wisata Pelabuhan Ratu didominasi oleh jajaran pantai yang indah.

Di tempat wisata Pelabuhan Ratu juga bisa menemukan bangunan hingga ruang terbuka lainnya. Tempat wisata Pelabuhan Ratu juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap mulai dari tempat bersantai, restoran, pemandu, hotel, hingga asuransi keselamatan.

Mengunjungi tempat wisata Pelabuhan Ratu bisa menjadi cara untuk melepas penat pikiran. Dihimpun dari berbagai sumber, berikut pantai-pantai Pelabuhan Ratu.

Pantai ini memiliki perpaduan pantai yang curam, landai, dengan karang yang terjal. Pantai Pelabuhan Ratu dikenal memiliki ombak yang besar sehingga wisatawan tidak dianjurkan untuk berenang di pantai ini.

Kekhasan itu ditandai dengan perpaduan antara pantai yang curam dan landai. Selain itu, hadir pula cagar alam yang berupa hutan dan gunung, serta bebatuan karang yang cukup terjal

Pantai ini terkenal akan pemandangan sunsetnya yang indah. Kawasan pantai ini juga kerap dijadikan wisata memancing ikan di Pelabuhan Ratu.

(Red Newsbin)

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini