Bupati Pesisir Barat Lantik Pejabatan Pimpinan Tinggi Pratama Dan Pejabatan Administrator Di Lingkungan Pemkab Pesisir Barat.

0
105
Iklan

Newsbin.Com – Bupati Dr. Drs Agus Istiqlal, SH.,MH. melakukan pelantikan dan pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrator kepada 51 ASN di lingkungan Kabupaten Pesisir Barat ASN tersebut antara lain : 11 ASN Menjadi Pejabat tinggi Pratama dan 40 ASN Menjadi Pejabat Administrator. Newsbin Pada Rabu (18-95-2022).

Acara tersebut berlangsung di GSG Selalaw Labuhan jukung pada hari rabu tanggal 18 Mei 2022.

Hadir juga dalam acara tersebut di atas Wakil Bupati Pesisir Barat A Zulqoini Syarif, SH. Plt Sekda Kab Pesisir Barat Ir. Jalaludin, MP, Asisten bidang pemerintahan dan Kesra, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, serta Stah Ahli Bupati.

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik pada hari ini.

“saya minta kepada saudara/ saudari yang dilantik hari ini, untuk bekerja dengan bersemangat dan bertanggung jawab pada satuan kerja masing- masing.

Berikan kinerja terbaik, dedikasi, dan loyalitas, untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan prima, patuh pada peraturan perundang- undangan” Pungkasnya.

Bupati juga mengatakan bahwa jabatan adalah amanah yang harus di jalankan dengan niat tulus ikhlas dan tanggung jawab yang besar kepada allah SWT dan masyarakat.

Team Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini