Kunjungan Kerja Team dalang Ke UMKM Geber Cemerlang Kota Cilegon

0
113
Iklan

Cilegon Newsbin.Com – Kunjungan kerja team dalang test uji coba mesin ramah lingkungan di UMKM (USAHA MIKRO KECIL MENENGAH) GEBER CEMERLANG ( Gerakan bersih cara efektif mendaur ulang ) Kampung Link Sambirata RT 03/RW 03 kelurahan Cibeber kecamatan Cibeber kota Cilegon Banten. Newsbin Pada Rabu (18-05-2022).

Pemilik UMKM GEBER CEMERLANG SALMAN S.ip Berusaha mensosialisasikan cara efektif mendaur ulang limbah plastik bermacam warna dan gimana cara mudah gak harus di sortir dan di pilih solusinya adalah memakai mesin DALANG ( daur ulang) berkapasitas ringan kecil dan ramah lingkungan ujarnya.

Dengan adanya mesin DALANG (daur ulang) kami di sini sebagai Pimpinan UMKM GEBER CEMERLANG merasa terbantu dengan inovasi cara mudah mengatasi sampah yang saat itu pemerintah Sangat kesulitan cara efektif untuk mengurangi sampah plastik yang sekian lama menjadikan problem pemerintah daerah.

Sudah berbagi macam cara yang telah pemerintah daerah mencoba mengatasinya dengan adanya bank sampah program dari pemerintah daerah dan pusat tapi belum maksimal dan beragam cara menggerakan UMKM dengan kerajinan anyam anyaman dari limbah plastik warna khusus nya dari berbagai kemasan produk makanan untuk mengatasi limbah plastik, banyak nya keluhan UMKM Untuk pemasaran nya menjadikan kendala tuturnya Salman kepada awak media.

Dengan hadirnya DALANG Di tengah tengah masyarakat menjadikan trobosan inovatif solusi untuk mengatasi limbah plastik beragam macam macam warna menjadikan produk yang punya nilai jual, tinggal kita mau cetak berbagai pernak pernik hiasan dinding ataupun berbagai koleksi yang bisa dijadikan sumber uang tinggal kita yang mengelolanya.

Suryandi pemilik CV khazanah Hadir langsung ke UMKM GEBER CEMERLANG mensosialisasikan tata cara pengoperasian Mesin DALANG (daur ulang) diapresiasi Oleh pimpinan UMKM GEBER CEMERLANG, SALMAN Terharu dengan adanya inovasi solusinya dari team DALANG di pimpin langsung penggerak daur ulang SURYANDI Semoga kendala pemerintah mengatasi limbah plastik bisa Terbantu dengan adanya tandas trobosan inovatif solusi mengatasi limbah plastik Hadir nya DALANG (daur ulang ) bisa mengangkat ekonomi masyarakat limbah plastik bermacam macam warna bisa di jadikan mata pencarian dan menghasilan uang tandasnya.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini