TANAMKAN JIWA NASIONALISME,LAPAS BONDOWOSO GELAR UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL

0
169
Iklan

BONDOWOSO Newsbin.Com – Lembaga Pemasyarakatan klas IIB Bondowoso Kementerian Hukum dan HAM RI Kantor Wilayah Jawa Timur menggelar peringatan hari kesadaran nasional pada hari senin (17/05) yang diikuti oleh seluruh Petugas, CASN tahun 2022 Lapas Bondowoso dan para warga binaan. Newsbin Pada Rabu (18-05-2022).

Bertempat di Aula Terbuka Lapas Bondowoso, upacara Kesadaran Nasional ini dipimpin oleh KA.KPLP Bondowoso.

Dalam amanatnya, Nahrawi menyampaikan bahwa kegiatan upacara ini difungsikan sebagai wadah dalam mengembangkan kesadaran nasional pada setiap individu, baik bagi petugas maupun juga untuk para warga binaan Lapas Bondowoso, selain itu juga, menurut Nahrawi pengaruh kesadaran nasional akan membawa kondusifitas dalam lingkungan Lapas Bondowoso dan akan berdampak positif bagi keluarga serta masyarakat.

Untuk diketahui, upacara hari kesadaran nasional ini sejatinya akan digelar setiap tanggal 17 setiap bulannya

Nahrawi juga mengingatkan kepada petugas agar meningkatkan lagi kinerjanya.

“Saya rasa petugas di setiap seksi sudah melaksanakan tugasnya dengan baik namun jangan berpuas diri kalian harus meningkatkan lagi kinerjanya ” Ucap Nahrawi

Menutup kegiatan kali ini, Nahrawi berharap kepada seluruh peserta upacara agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan.

“Saya berharap petugas dapat menjaga ketertiban dan keamanan Lapas dengan baik dan untuk warga binaan, kalian harus mematuhi tata tertib dan mematuhi petugas agar menciptakan kondisi yang tertib dan aman” Imbuhnya.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini