Hari Ketiga FBIM Kalteng 2022, Barito Selatan Kembali Raih Piala Juara II Cabang Lomba Balogo Putri Dan Juara III Cabang Lomba Balogo Putra.

0
225
Iklan

Palangkaraya Newsbin.Com – Tim FBIM Barito Selatan kembali menambah koleksi piala yaitu juara II lomba balogo putri dan juara III lomba balogo putra. Newsbin Pada Jum’at (20/05/2022).

koleksi piala juara tim FBIM Barito Selatan terus bertambah pada hari ketiga pelaksanaan Festival Budaya Isen Mulang Kalimantan Tengah 2022, terbaru koleksi piala diraih dari juara II lomba balogo putri dan juara III lomba balogo putra sehingga total trofi yang telah di koleksi berjumlah empat trofi juara.

Tim balogo putra mengalahkan tim balogo murung raya pada babak penyisihan, namun langkah tim balogo putra harus terhenti pada babak semifinal karena kalah dari tim balogo putra barito utara pada 33 detik terakhir pertandingan”, ucap Astia, SE selaku Koordinator tim lomba balogo putra dan putri.

Kemudian lanjut Astia, tim balogo putri barsel mengalahkan tim balogo kota palangkaraya pada babak penyisihan kemudian berhasil unggul dari tim balogo barito utara pada babak semifinal, namun tim balogo putri barsel harus menerima kekalahan dari tim balogo putri sukamara pada babak final.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan Barito Selata Dr. Manat Simanjuntak, M.Pd melalui Kabid Kebudayaan Edi Triadi, AKS selaku sekretaris tim FBIM Barito Selatan menyampaikan ucapan selamat kepada tim balogo putra dan putri yang telah berhasil meraih juara II untuk lomba balogo putri dan juara III untuk lomba balogo putra.

” saya mengucapkan selamat kepada tim balogo putra dan putri barito selatan yang telah meraih juara II dan juara III, serta melihat ketatnya persaingan dalam lomba FBIM Kalteng 2022 ini saya berpesan agar tim balogo putra dan putri agar terus berlatih agar dapat meraih prestasi yang lebih baik pada event FBIM Kalteng pada tahun selanjutnya dan juga tidak lupa saya meminta doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat barito selatan agar tetap memberikan doa dan dukungannya kepada tim FBIM barito selatan sehingga pada cabang lomba yang lainnya dapat terus meraih prestasi demi kajayaan barito selatan yang kita cintai”, pungkasnya

(Herman)

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini