Meluapnya Angka Kasus TPPO, Yudha Sukmagara, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Sampaikan, “Hal Tersebut Bisa Mencoreng Nama Baik Kabupaten Sukabumi”

0
43
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Persoalan meluapnya angka kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) di Kabupaten Sukabumi menjadi pembahasan topik utama PR DPRD Kabupaten Sukabumi saat ini. Newsbin, pada Kamis, 19/05/2022.

Yudha Sukmagara, “Saya sangat perihatin dengan adanya kabar tersebut, hal ini harus ada perlindungan bagi para korban TPPO. Hal ini juga dapat mencoreng nama baik Kabupaten Sukabumi,” Ungkapnya.

Dalam hal ini, Pihaknya juga akan koordinasi dengn Pihak Polres Sukabumi, untuk bisa ditanggapi, dan perlu langkah-langkah kongkrit terhadap para pelaku, terutama kepada yang memotorinya, dan menggiring para korban TPPO harus benar-benar bisa di pertanggung jawabkan sesuai UUD yang berlaku.

“Untuk para korban TPPO harus diberikan pembinaan. Saya harap kasus ini terjadi kembali, karena jumlahnya hampir 3 juta Kaum Hawa di Kabupaten Sukabumi lebih banyak daripada Kaum Laki-laki,” Ungkapnya.

“DPRD Kabupaten Sukabumi akan segera berkoordinasi dengan Pihak Polres Sukabumi, segera menindaklajuti seperti apa, dan akan segera dibawa ke agenda kerja,” Punkasnya.

Red Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini