MAHASISWA MAGANG MANDIRI UNIVERSITAS SAMRATULANGI MANADO PAMIT, KALAPAS BERI NASEHAT.

0
114
Iklan

Tondano Newsbin.Com – Setelah 2 bulan melaksanakan magang di Lapas Klas IIB Tondano, Kamis (18/05) pagi. 2 orang mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Samratulangi, menghadap Kalapas Klas IIB Tondano untuk berpamitan di Ruangan Kerja Kalapas. Newsbin Pada Jum’at (20-05-2022).

“Terimakasih Banyak kepada Bapak Kalapas dan jajaran, yang telah membimbing kami disini. Disini kami mendapatkan ilmu yang tidak kami dapatkan diperkuliahan, disinilah kami mendapatkan ilmu berupa praktek, Semoga Allah membalas kebaikan Bapak dan Ibu semuanya” Ucap dosen pembimbing.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada ananda mahasiswa yang sudah cukup membantu Lapas Klas IIB Tondano, Perilaku yang kami lihat juga tidak ada kejadian yang aneh-aneh selama disini, selalu jaga moralitas dimana saja.” ungkap Kalapas.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa silaturrahmi yang sudah berjalan harus tetap terjaga.

“Kalau ingin masuk kesini belajar dengan baik. Tidak dipungkiri kalian juga bisa masuk kesini sebagai pegawai, Pendaftaran pegawai sekarang bersih dan transparan. Orang Manado itu pintar pintar, kalian harus belajar agar bisa bersaing.

Cari masa depan dulu, pasangan itu mudah kalau kalian sudah sukses. Nanti kalau kamu sukses yang enak keluargamu. Tapi jangan lupa perhatian sama orang tua. Kalau kamu tidak perhatian sama orang tua kamu akan digituin juga sama anakmu, ingat itu. Mudah-mudahan anak anak kami ini bisa sukses semua.” Pesan Kalapas.

Usai memberi nasihat, Kalapas Tondano, memberikan sertifikat sebagai kenang-kenangan buat Mahasiswa.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini