Dalam Pelantikan 70 Para Kepala Desa, Yudha Sukmagara Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Para Kades Terpilih

0
275
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Yudha Sukmagara, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi mengucapkan selamat kepada 70 Para Kepala Desa terpilih dalam pemilihan serentak tahun 2022. Newsbin, pada Jum’at, 20/05/2022.

“Selamat atas pelantikan, dan pengambilan sumpah para Kepala Desa terpilih untuk masa bhakti 2022 – 2028. Semoga dapat bersama-sama memajukan Kabupaten Sukabumi kepada lebih baik,” Ungkapnya.

Diharapkan semua para kepala Desa terpilih yang sudah dilantik itu dapat dapat menjalankan roda Pemerintahan dengan baik. Selain hal tersebut, mereka juga harus bisa berbaur, dan menyatukan untuk bisa memajukan daerahnya masing-masing.

Yudha juga menambahkan, “Terdapat juga para sahabat menjadi Kepala Desa terpilih yang dilantik merasa bangga, dan senang. Pilkades serentak sudah selsai, dan perta demokrasi disetiap Desa juga sudah selsai dilewati. Sekarang tinggal kita bersatu kembali, dan satukan lagi bersama-sama membangun Desanya masing-masing, tepatnya di Kabupaten Sukabumi. Karena secara Prinsipnya, DPRD Kabupaten Sukabumi selalu siap berkolaborasi untuk bekerjasama dengan Desa-desa Se-Kabupaten Sukabumi,” Pungkasnya.

Red Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini