HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Barito Selatan Gelar Sepeda Santai

0
406
Iklan

BUNTOK Newsbin.Com – Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76, Polres Barito Selatan akan melaksanakan beberapa kegiatan. Salah satunya sepeda santai yang akan dilaksanakan pada 4 Juni 2022 mendatang. Newsbin Sabtu (21/5/2022).

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K melalui Kasat Lantas IPTU Aries Gunawan mengatakan dalam pelaksanaan sepeda santai ini pihaknya bekerjasama dengan Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI).

“Tanggal 4 Juni 2022 kita akan melaksanakan sepeda santai bersama Kapolres Barito Selatan AKBP Yusfandi Usman,” kata Aries Gunawan usai rapat persiapan panitia.

Ia menyampaikan kepada seluruh komunitas sepeda dan masyarakat di wilayah kabupaten Berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini bisa berpartisipasi mengikuti kegiatan tersebut.
Karena, lanjut dia, akan banyak hadiah atau doorprize menarik bagi peserta yang beruntung. Pihaknya pun menyiapkan 2 ribu lebih kupon doorprize.

“Nantinya, para peserta akan kita diberikan 1 kupon setelah sampai finish. Kita berharap para komunitas sepeda dan masyarakat di Barsel bisa mengikuti kegiatan sepeda santai ini,” ucap dia.

Adapun rute yang ditempuh start mulai dari Polres Lama Jalan Tugu, Uria Mapas, Patianom, Haji Indar, Kaladan, Pelita IV, Pahlawan, Jembatan Tampa, Jalan Asam, A. Gandrung, Pahlawan, merdeka raya dan finish di kembali ke Polres lama.

Selain melaksanakan sepeda santai ada beberapa kegiatan lain dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 diantaranya, volleyball, catur dan lain sebagainya.

(Herman)

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini