Kapolsek Panggarangan Polres Lebak Giat Bagi Sembako Dan Uang Tunai Terhadap Orang Yang Mengalami Gangguan Disabilitas

0
160
Iklan

Lebak Newsbin.Com – Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan giat bagi sembako dan uang tunai terhadap orang yang mengalami gangguan Disabilitas kepada Suwarja als Omeng(60) tahun,Kampung Citeureup, Desa Cihara, dan Rosid (20) tahun, Kampung Pasir Waru, Desa Lebak Pendey, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Newsbin Pada Sabtu 21/05/ 2022.

Giat Bagi sembako dan uang tunai terhadap orang yang mengalami gangguan Disabilitas tersebut disalurkan oleh anggotanya yaitu Kanit Binmas Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat bersama Brigadir Sigit Purnomo dan Brigadir Eri Nurwijayanto.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan bahwa benar anggotanya telah penyaluran sembako dan uang tunai kepada orang yang mengalami gangguan Disabilitas yaitu kepada *Suwarja als. Omeng kampung Citeureup Desa Cihara, dan *Rosid* kampung Pasir Waru, Desa Lebak Pendey.

lanjut Kapolsek mengatakan bahwa bantuan sembako dan uang tunai tersebut diberikan dan di terima langsung oleh Suwarja als. Omeng sedangkan sembako dan uang tunai untuk Rosid diterima langsung oleh kakak kandungNya (Nurhayati) yang bertempat tinggal satu rumah dengan Rosid
Mudah-mudahan dengan berbagi tersebut bisa meringankan beban mereka dan semoga bermanpaat.

Kapolsek juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan Lebak Sakti, Implementasi Commander Wish, Program Penguatan Internal Polres Lebak yaitu santun bermakna halus dan berbaik budi bahasanya dan tingkah lakunya, juga sabar dan tenang, sopan, penuh rasa belas kasih serta suka menolong. Ucapnya.

Suwarja als Omeng dan Rosid yang diwakili oleh kakaNya (Nurhayati) mengatakan” terimakasih kepada Polsek panggarangan yang telah memberi bantuan sembako dan uang tunai mudah-mudahan sembako dan uang tunai tersebut bermanfaat dan bisa meringankan beban saya dan keluarga. Ucap Suwarja dan Nurhayati.

( Shandy)

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini