Wisatawan Masih Ramai, Polisi Ingatkan Jaga Keselamatan

0
81
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Kunjungan wisata pada pekan terakhir di bulan Mei ini ke wilayah Pantai Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi ternyata masih ramai. Newsbin pada Senin (22-05-2022).

Sejumlah kawasan pantai seperti pantai Istana Presiden atau IP, pantai Citepus sampai Kawasan pantai di Cisolok terpantau masih ramai dikunjungi para wisatawan baik lokal maupun dari luar kota Palabuhanratu.

Untuk mengantisipasi dengan banyaknya kunjungan wisatawan tersebut Jajaran Polres Sukabumi terus menggelar anggotanya baik dijalur wisata maupun dikawasan wisata itu sendiri.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kasi Humasnya Ipda Aah Saepul Rohman mengatakan untuk mengamankan kegiatan wisata itu pihaknya telah menggelar sebanyak 231 personil dilapangan.

” Kami mengamankan jalur wisata dan kawasan wisata,” ungkap Aah tadi pagi. Minggu (22/05/22).

” Ada juga petugas yang dipimpin Kasat Binmas yang bertugas menghimbau kepada para wisatawan agar berhati-hati manakala beraktifitas dipantai,” sambungnya.

Aah juga mengingatkan para wisatawan untuk tidak berenang diatas pukul 17.00 wib, menurut Aah itu sangat membahayakan keselamatan para wisatawan.

” Kapolres Sukabumi sudah memerintahkan Kasat Polairud untuk mengerahkan anggotanya guna meminta para wisatawan menepi pada pukul 17.00 wib,” pungkasnya.

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini