Bati Wanwil 0622-02/Palabuhanratu Hadiri Kegiatan Silaturahmi Bersama Ulama Umaroh

0
130
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Kab. Sukabumi
Jalin silaturahmi Bati Wanwil 0622-02/Palabuhanratu Peltu Dodi Syawaludi mewakili Danramil 0622-02/Palabuhanratu menghadiri Kegiatan Silaturahmi Ulama Umaroh yang diselenggarakan di lapangan Kelurahan Kantor Palabuhanratu Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Newsbin Pada hari Senin (23/05/2022).

Bati Wanwil 0622-02/Palabuhanratu Peltu Dodi Syawaludi menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi Ulama Umaroh yang dilaksanakan kali ini dengan tujuan membangun umat, selain itu juga ekspos pengelolaan zakat infaq dan sodaqoh, launching pembangunan gedung sekretariat bersama keagamaan atau gedung dakwah, Palabuhanratu dor dar tahap ke 2.

“Dengan kegiatan ini mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, serta jadikan ajang ini sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat. Apabila silaturahmi sudah tercipta saya yakin akan tercipta sikap peduli akan sesama”, ungkap Peltu Dodi Syawaludi.

“Dengan demikian dilingkungan warga masyarakat akan timbul sifat gotong royong dan cepat tanggap dengan permasalahan yang ada disekelilingnya, dan satu sama lain saling membantu apabila ada yang mengalami kesusahan atau masalah”, tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri wakil Bupati Sukabumi, Forkompimcam Palabuhanratu, Ketua Baznas Kabupaten Sukabumi, Ketua MU Kecamatan Palabuhanratu, Ketua UPZ Kecamatan Palabuhanratu, para Kepala Desa, para tokoh agama dan tamu undangan.

Masih Peltu Dodi Syawaludi mengatakan, “kegiatan tersebut mengajak ummat Muslim untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanannya kepada Allah SWT serta menjalin persaudaraan antara sesama”.

“Kegiatan ajang silaturahmi bersama Ulama Umaroh tersebut berjalan lancar, aman dan tertib”, pungkasnya.

(Novita)

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini