PENERIMAAN DAN PEMBEKALAN CPNS TNI AL LANTAMAL VIII DITUTUP

0
56
Iklan

Manado Newsbin.Com – Manado 24 Mei 2022, Penerimaan dan pembekalan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) TNI AL TA 2021 Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VIII Manado secara resmi ditutup, melalui upacara penutupan yang berlangsung di Gedung Yos Sudarso Markas Komando (Mako) Lantamal VIII Jalan Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru, Paal Dua, Manado. Newsbin Pada Selasa (24/5/2022).

Dalam sambutan Komandan Lantamal (Danlantamal) VIII Manado Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka yang dibacakan Asrena Danlantamal VIII Kolonel Laut (P) Bambang Joko Prayitno, menyampaikan bahwa dengan selesainya materi pembekalan, diharapkan para CPNS mengetahui mekanisme dan pola kerja Lantamal VIII, serta memiliki dan menambah pengetahuan dan wawasan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Seluruh CPNS penempatan di Lantamal VIII khususnya di Rumkital dr. Wahyu Slamet harus menjaga diri dan etika, serta menghindari kesalahan dan pelanggaran sekecil apapun yang bisa merugikan institusi TNI AL pada umumnya dan Lantamal VIII pada khususnya, kata Danlantamal VIII.

Pada kesempatan tersebut Danlantamal VIII mengucapkan selamat bertugas dan menghimbau agar para CPNS dapat meningkatkan kreatifitas dan inovasi, membudayakan kerja cerdas dan kerja ikhlas dalam setiap pelaksanaan tugas. “Jadilah teladan bagi keluarga dan institusi, masyarakat, juga nusa dan bangsa”, tandasnya.

Mengakhiri sambutannya, Danlantamal menyampaikan pesan kepada para CPNS agar tetap memegang teguh jati diri Pegawai Negeri Sipil dan menghayati Panca Prasetya Korpri yang merupakan pegangan utama dengan mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari.

Turut hadir Aslog Danlantamal VIII, Kakuwil Lantamal VIII, Kadiskes, Kadisminpers, dan Kadisang Lantamal VIII, serta perwakilan Bintara dan PNS Mako Lantamal VIII.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini