Anggota Koramil 0622-02/Palabuhanratu, Serda Edowardus Monitoring HET Minyak Goreng di Pasar Semi Modern Palabuhanratu

0
211
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Kab. Sukabumi
Sesuai Instruksi langsung pemerintah, Koramil 0622-02/Palabuhanratu jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi, Serda Edowardus melaksanakan Monitoring HET (Harga Eceran Tertinggi) minyak goreng di wilayah pasar semi modern Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Newsbin Pada Senin (30-05-2022).

Menindaklanjuti UU Disperindag mengenai Harga Eceran Tertinggi (HET), sehingga dengan adanya kelangkaan minyak goreng yang sempat terjadi beberapa waktu lalu, tidak terjadi lonjakan harga serta mengantisipasi oknum pedagang yang tidak bertanggungjawab dan memanfaatkan situasi demi keuntungan pribadi.

Serda Edowardus dalam hal ini mengungkapkan bahwa Koramil 0622-02/Palabuhanratu jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi akan terus melaksanakan monitoring HET Minyak Goreng dipasaran sesuai perintah Komando atas.

“Untuk itu anggota Koramil 0622-02/Palabuhanratu dan aparat terkait lainnya melaksanakan pengecekan diberbagai agen minyak goreng sampai dengan pasar2 di wilayahnya masing-masing guna memastikan kondisi langsung dilapangan,” ungkap nya.

“Dengan adanya kegiatan ini harapannya dapat membantu masyarakat dalam mencegah oknum pedagang nakal, sehingga masyarakat tidak dirugikan dan dapat membeli minyak goreng dengan harga yang terjangkau,” pungkas Serda Edowardus.

(Novita)

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini