Pesisir Barat Dalam Rangaka Mewujudkan keharmonisan Pemerintah Daerah, Masyarakat Dan Insan Pers, Serta Meningkatkan Sinergitas, Kreatifitas Dan Inovasi, Menuju Bumi Para Saibatin Dan Para Ulama Maju Damai Dan Sejahtera.

0
115
Iklan

Newsbin.Com – Kepala Dinas Komukasi dan Informatika (Kominfotik) Suryadi S,.IP,.MM berkujung ke sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Pesisir Barat Pekon Kampung Jawa Kecamatan Pesisir Tengah Krui. Newsbin Pada Senin (30-05-2022).

K.a Dis yang di dampingi Sekretaris Elvin dan jajaran Kominfotik di sambut hangat oleh Ketua DPC KWRI Azhar Oswan Sekretaris Roy Simamora, Bendahara Andy Yusri dan segenap Pengurus dan Anggota.

Dalam sambutan Dewan Etik sekaligus mewakili Panitia pelaksana kegiatan Aliyubsir menyampaikan,”Bahwasanya kegitan terlaksana atas kerjasama dan Komunikasi yang baik dari sesama Anggota DPC KWRI dengan Dinas Kominfotik Pesisirbarat jelasnya”.

Selain daripada itu saya selaku Dewan Penasehat berharap atas petemuan dan silaturrohmi ini mampu membuahkan hasil yang positif demi percepatan kemajuan Kabupaten termuda di Provinsi Lampung hingga mampu bersahing dengan Daerah maju di Indonesia.

Di kesempatan yang sama Ketua DPC KWRI menyamapaikan “Ucapan selamat datang dan terimakasih atas kujungan K.a Dis Kominfotik dan rombongan serta ucapan selamat atas jabatan yang baru di emban semoga kedepan Kominfotik mampu membawa perubahan dan keharmonisan di tengah masyarakat dan insan pers”.

Lanjutnya ” Peran penting Dis Kominfotik selaku gerbang informasi Pemda dan KWRI adalah Organisasi Wartwan sebagai wadah pendidikan serta lumbung atau corong penyebar luasan informasi publik seyogyanya mampu menciptakan keharmonisan untuk bersama sama menggali Ide Ide Kreatif dan Motivasi cemerlang merupakan langkah yang efektif dan efisien dalam mendorong program pembangunan Pemerintah pusat di Daerah serta rencana pembangunan Bupati Dr,.Drs,.H.Agus Istiqlal SH,.MH yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Pesisir Barat”. Pungkasnya.

Sementara itu ‘Suryadi’ memaparkan “Merujk dengan SK yang di terima beberapa waktu lalu Kominfotik berperan untuk menjaga keharmonisan terhadap insan pers dangan Pemerintah Daerah yang dalam hal ini bukan berati Pemerintah anti kritik atau tidak boleh di kritk akan tetapi dalam penyampaian atau penyajian berita betul betul memenuhi unsur dan berimbang, karena pers berperan penting dalam menyukseskan perogram pembangunan serta selaku lembaga pendidik bagi masyarakat”.

“Dalam agenda roadshow dengan DPC KWRI kali ini sebagai bentuk terobosan Kominfotik dalam merangkul rekan rekan media untuk bersama sama menanamkan rasa memiliki demi terciptanya kenyamanan hingga kedepan mampu membuahkan percepatan dan perkembangan pembangun daerah yang kita banggakan ini”.

“Di tahun ini Pemerintah Daerah mempunyai empat hajad besar di antaranya Jalan sehat oleh Pemerintah Provinsi yang akan di langsungkan di Pesisir barat, Krui Pro, Krui Fair dan Pemilihan Pratin/ Kepala Desa serentak, mari kita secara bersama sama mendorong tercipta kesuksesan acara tersebut”.

“Kominfotik di tahun ini juga akan menyiapkan lokasi atau ruang kopidarat (Kopdar) yang nantinya bisa di pungsikan sebagai wadah komunikasi untuk menggali potensi yang ada dan ajang silatrrohmi antar sesama”, Punkasnya”.

Usai penyampaian sambutan sambutan, acara di lanjutkan dengan ngobrol santai dan sesi tanya jawab.

Team Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini