Ormas Badak Banten Desak Pemkab Segera Bangun Jalan Cimandiri -Cibarengkok

0
385
Iklan

Lebak Newsbin.Com
Ormas Badak Banten DPC Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Banten mendesak Pemkab setempat supaya segera membangun Jalan yang rusak parah dua desa yakni Desa Cimandiri, dan Desa Cibarengkok, Kecamatan Panggarangan.Newsbin Selasa 31/05/2022.

Ketua DPC Badak Banten Kecamatan Panggarangan, Asep Pahrudin mengatakan, jalan tersebut merupakan jalan penghubung antar desa ( poros desa, red ) di wilayah setempat

” Menurut saya jalan yang rusak tersebut sudah selayaknya dibangun oleh Pemkab Lebak,” Kata Asep, kepada wartawan.

Asep menjelaskan, jalan yang rusak di 2 desa itu secara keseluruhan diperkirakan sepanjang 12 kilo meter (km) . Kondisi kerusakannya pun , kata dia, cukup parah hampir di semua titik jalan rusak tidak berlapis aspal.

” Di desa Cimandiri jalan yang rusak parah kurang lebih 8 km sedangkan di Desa Cibarengkok sepanjang 4 km. Kondisi kerusakannya cukup parah.” terang Asep yang akrab di sapa bekok.

Ia berharap Pemkab Lebak segera membangun jalan yang rusak parah di dua desa itu. Lantaran jalan tersebut merupakan jalur vital aktivitas bagi warga setempat.

” Jika jalan tersebut tidak dibangun saja oleh Pemkab Lebak, maka kami ( ormas Badak Banten,red) bersama warga akan melakukan aksi unjuk rasa ke kantor Bupati,” tegasnya.

Sementara Camat Panggarangan , Ahmad Faidlullah menuturkan, Pemkab Lebak telah mengalokasikan anggaran untuk membangun jalan tersebut.

“Sepengatahuan saya dan kalau tidak ada perubahan Pemkab lebak melalui Dinas PUPR Kabupaten Sudah Menganggarkan Anggaran Multi Years (2 Tahun, 2022 & 2023) Untuk Pembangunan Jalan Dari Pasar Kupa – Cibarengkok – Cimandiri Laut,”tandasnya.

SHANDY

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini