Sat Polairud Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Laut Di Wilayah Hukum Polres Sukabumi

0
82
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Polres Sukabumi, Sat Polairud Polres Sukabumi melakukan patroli laut di wilayah hukum Polres Sukabumi dengan menggunakan kapal polisi VIII – 2321. Newsbin Pada Selasa (31/05/2022).

Kegiatan Patroli tersebut di pimpin oleh Bripka Nurman suryana sebagai komandan kapal dan Bripka Dedi Suryadi sebagai ABP Kapal, dengan rute Patroli dari Dermaga Nusantara Palabuhanratu menuju perairan Cikees.

Dalam kegiatan tersebut Personil Sat Polairud melakukan pemeriksaan terhadap salah satu Kapal Nelayan KM MAJU JAYA 168 yang di Nakhodai oleh warso, dilanjutkan dengan memeriksa dokumen Kapal dan isi muatan kapal, setelah dilakukan pemeriksaan dimana dokumen Kapal tersebut lengkap dan tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan di atas Kapal.

Kasat Polairud Polres Sukabumi Akp Tenda Sukendar, S.H, M.H. mengatakan, bahwa kegiatan Patroli ini secara rutin kita laksanakan disepanjang Perairan Nusantara Palabuhanratu dengan tujuan untuk mengawasi kegiatan Kapal yang melintasi maupun yang melakukan penangkapan ikan di perairan Nusantara Palabuhanratu. katanya.

Kita dari Sat Polairud Polres Sukabumi menyampaikan himbauan, dalam melakukan penangkapan Ikan di Laut, agar memperhatikan keadaan cuaca sebelum melaut dan keselamatan dengan melengkapi baju renang pelampung dan tidak menggunakan bahan peledak atau bom ikan. tegas Tenda.

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini