Antusiasme Masyarakat Desa Karang Kamulyan Meriahkan HUT Desa Ke 41 Bertepatan Dengan HUT Lahirnya Pancasila 1 Juni

0
360
Iklan

Lebak Newsbin.Com
Warga Masyarakat Desa Karang Kamulyan Antusias meriahkan Hari ulang tahun HUT Desa ke 41 bertepatan dengan hari ulang tahun HUT Lahirnya Pancasila, yang Di Gelar Di aula Desa.Newsbin Pada Rabu,01/06/2022.

Meriahnya hari ulang tahun Desa disambut meriah dengan berbagai acara, diantaranya atraksi debus,atraksi kamonesan dengan berbagai lambang seperti lambang mesjid yang digotong oleh masyarakat dari berbagai ke RT.

Diantara semua RT yang ada di desa karang Kamulyan semua membawa kamonesan,namun ada yang lebih unggul diantara kamonesan kreasi warga yaitu lambang burung Garuda dan langsung mendapat apresiasi dari kepala desa juga sekmat kecamatan Cihara.

Turut hadir dalam acara HUT Desa Karang Kamulyan,Mulyadi selaku kepala Desa. Usep selaku Sekmat kecamatan Cihara Babinkamtibmas desa Cihara, juga para tokoh Ulama kiyai dan seluruh Prades Desa Karang Kamulyan hingga hampir seluruh masyarakat Desa.

Dalam sambutannya selaku kepala Desa Karang Kamulyan MULYADI: Ia berharap HUT Desa ke 41 ini bisa menambah rasa kepedulian terhadap desa, juga terhadap lingkungan disekitar desa,bahkan ia berharap kedepan lebih meriah lagi.

Masih dalam sambutannya,ia juga meminta maaf selama menjalankan tugasnya selaku kepala Desa dan ucapan terimakasih juga bahwa ia masih dipercaya untuk mengemban amanah yang kedua kalinya selaku kepala Desa.

Saya juga berharap dengan diadakannya syukuran Hari ulang tahun Desa Karang Kamulyan,semua masyarakat yang berusaha disegala bidang baik pertanian,perdagangan atau kegiatan usaha lainnya yang bersifat demi masa depan keluarga nya mendapatkan kesuksesan dan diberikan Rizki yang banyak,tanah yang subur serta masyarakat damai tentram dan sejahtera.ucapnya

“,Masih ditempat yang sama Usep selaku sekmat kecamatan Cihara juga menambahkan bahwa dalam HUT Desa Karang Kamulyan hari ini juga bertepatan atau sekaligus meriahkan Hari lahirnya Pancasila.

Kami selaku aparatur kecamatan Cihara mengucapkan terimakasih kepada panitia yang sudah susah payah dari beberapa hari sebelumnya untuk mempersiapkan terlaksananya kegiatan dan saya ingin memberitahukan kepada warga kecamatan Cihara bahwa saat ini insya Allah pada Sabtu depan Gedung kecamatan Cihara akan di renovasi dan sekaligus saya nyatakan kegiatan HUT Desa Karang Kamulyan saya buka sambil memukul Goong tiga kali.
Terimakasih dan semoga syukuran dalam bentuk kegiatan ini menjadi suatu keberkahan buat kita semua.ucapnya

Antusias warga dalam perayaan HUT Desa Karang Kamulyan sangat meriah dan mengapresiasi.
“Saya sangat mengapresiasi kepada panitia tentunya hal ini juga berkat Kepala Desa Cihara yang mana memang tahun sebelumnya kami juga memerintahkan namun saat itu masih pandemi pak dan sangat terbatas,tapi alhamdulilah sekarang meriah sekali apalagi nanti malamnya ada jaipongan”.ucap ARSAM

Selain ditutup dengan doa bersama semua tamu undangan langsung dipersilahkan untuk masuk ke dalam aula yang mana telah disiapkan Makanan Has Sunda,makanan dari hasil kreasi Masyarakat dari berbagai RT, diantaranya ada nasi tumpeng,nasi liwet,nasi rames,kue lapis,kue pasung dan berbagai kue lainnya yang siap dihidangkan.

SHANDY

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini