Pesisir Barat TB. kepala Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik K.a Ban Kesbangpol Kabupaten Pesisir Barat Shahrial Abadi S.O.S,.MM Yang Di Wakili Oleh Kabid Poldagri Lisa Kustina S.pd Dan Kasubbid Poldagri Eva Zuraida S.ip.M.si Menghadiri Undangan Dewan Pimpinan Cabang DPC Komite Wartawan Reformasi Indonesia KWRI Kamis (2/5/22)

0
93
Iklan

Krui Newsbin.Com – Undangan tersebut terkait surat Permohonan penerbitan terdaftar Ormas KWRI 001/DPC-KPB/KWRI/22 tanggal 18 Maret 2022 karena adanya perubahan struktur dan beralihnya alamat Sekretariat sebelumnya Jl.Abdul Hamid Pekon Rawas ke Jl Pancing Pmk 01 Pekon Kampung Jawa Kecamatan Pesisir Tengah Krui. Newsbin Pada Jum’at (03-06-2022).

Di kesempatan itu Ketua DPC KWRI Azhar Oswan di dampingi Sekretaris Roy Simamora dan Bendahara Andi Yusri, Dewan Etik Aliyubsir berserta segenap jajaran kepengurusan KWRI Pesibar mengucapkan
“Terimakasih kedatangan Kesbangpol serta permohonan ma’af atas segala kekurangan tatacara dan penyajian yang kurang berkenan”.

Lanjutnya “Pada hari ini merupakan puncak dari kepuasan yang kami harapkan karena pada dasarnya keanggotaan DPC KWRI tidaklah berubah akan tetapi ada perubahan struktur dan alamat sekretariat yang dalam hal ini Kesbangpol belum menyaksikan secara langsung atau survei adanya, alhamdulillah atas kordinasi dan hubungan yang baik keberadaan kepengurusan dan sekretariat yang baru telah resmi dan sah dengan merujuk Surat keterang terdaftan Nomo : 00-18-00/005/lV/2022.

Di kesempatan yang sama Lisa mengungkapkan “Permohonan ma’af seyogyanya Ka.Ban Kesbangpol belum bisa hadir karena ada sesuatu hal yang tidak bisa di bisa di tinggalkan seyogyanya beliau memerintahkan kami untuk menghadiri undangan rekan rekan DPC KWRI.

Selain dari pada itu “kehadiran kami berdasarkan Peraturan Pemerintah RI NO 58 Tahun 2016 tentang Pelaksaan Undang Undang NO 17 Tahun 2013 tentang Organisasi kemasyarakatan. Peraturan Pemerintah NO 2 Tahun 2017 tentang perubahan Undang Undang NO 17 Tahun 2013 tentang Organisasi kemasyarakatan”.jelasnya.

“Saya melihat adanya peningkatan yang cukup baik dari sarana dan prasana sebelumnya semoga kedepan DPC KWRI akan lebih maju dan profesional dalam menjalankan profesi sebagai jurnalis hingga betul betul mampu menyajikan berita yang mendidik di tengah masyarakat umum dan mendorong percepatan program pemerintah daerah juga bersahing dalam kebaikan dengan ormas lain yang ada di Negri para saibatin dan para ulama”.Pungkasnya.

Team Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini