Calon Kades No. 02 Desa Gunung Ulin (Anten) Gelar Sosialisasi Di RT 03

0
165
Iklan

Kotabaru Newsbin.Com – Dalam Rangka kejar target unggul dalam Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada Kamis 09/06/2022 mendatang, Mohammad Penganten selaku Calon Kepala Desa Nomor Urut 02 Desa Gunung Ulin kembali melaksnakan sosialisasi sekaligus kampanye. NewsBin pada Sabtu 04/06/2022.

Mohammad Penganten yang lebih dikenal dengan sapaan Anten ini melakukan sosialisasi kepada warga di lingkungan RT 03 pada Jum’at (04/06) malam di lingkunan Masjid LDII.

Dalam penyampaian visi dan misi, sebagaimana disampikannya di tempat yang lain yang lebih cenderung terhadap perhatian kesehatan warga, Anten menyampaikan program khusus untuk keagamaan kedepan yang lebih baik diantaranya, akan meningkatkan perhatian terhadap guru / pengajar TPQ dan kaum Masjid dengan memberikan intensif pada setiap bulan atau tri wulan.

Disisi lain Anten juga menimba aspirasi masyarakat terkait pengelolaan air yang perlu ditingkatkan sehingga pengelolaan air swadaya yang ada bisa dirasakan oleh pelanggan secara merata.

Ada pula aspirasi yang disampaikan terhadap dirinya yaitu tentang sasaran bantuan, baik itu bantuan tunai maupun non tunai. Termasuk juga aspirasi warga yang hadir dalam sosialisasi berharap ketika nanti diberi kepercayaan oleh masyarakat untuk memimpin desa di periode 2022-2028 pelayanan masyarakat lebih ditingkatkan lagi.

Lebih jauh dikeluhkan sekaligus sebagai masukkan / aspirasi warga bagi Calon nomorurut 02, warga berharap pelayanan tentang LPG 3 kg lebih diprioritaskan. Pasalnya banyak warga yang mengeluah tentang kebutuhan yang menurutnya termasuk kebutuhan pokok.

Menanggapi hal apa yang menjadi aspirasi masyarakat, Anten memberi keyakinan apabila dirinya dipercaya dan terpilih menjadi kepala desa akan berusaha semaksimal mungkin akan menjalankan amanah yang di embankan.

Diakhir ungkapannya Anten memohon kepada masyarakat agar menyalurkan pada hari Kamis 09/06/2022 denganberikan hak suara seraya memohon bantuan do’a agar setelah diberi kepercayaan nantinya dapat menjalankan tugas dengan amanah dan sesuai harapan masyarakat.

Acara dilaksnakan di Aula TPQ Baitul Jannah, Jl. karya Utama RT 03/II, Désa Gunung Ulin, Kecamatan Pulaulaut Utara, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Selain Calon Kades nomer urut 02, Anten didampingi tim suksesnya, hadir dalam acara tersebut ketua PAC LDII H. Sugino Darto, SE beserta warga dan masyarakat RT 03.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini