Penemuan Mayat Tanpa Identitas Di Sungai Cikarang, Kabupaten Sukabumi

0
111
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Ditemukan Sesosok Mayat Laki – laki Tanpa Identitas Di Sungai Cikarang Desa Ciracap Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi. Newsbin Pada Sabtu (4/0/6/2022).

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kapolsek Ciracap IPTU Tatang Mulyana, SH, menerangkan bahwa benar telah ditemukan sesosok mayat di aliran sungai Cikarang Desa Ciracap Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi pada hari jumat sekira pukul 13.14 WIB (3/6/2022).

Sosok mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki yang di perkirakan berusia 35 – 40 tahun. Adapun ciri-ciri penemuan mayat tersebut menggunakan kaos lengan panjang warna biru dengan rambut ikal, saat di temukan mayat tidak terdapat Identitas.

” Bahwa benar telah ditemukan sosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang diperkirakan pada berusia 35 – 40 tahun, menggunakan kaos lengan panjang warna biru dengan rambut ikal, saat di temukan mayat tidak terdapat Identitas ” Terang IPTU Tatang Mulyana, SH

Diungkapkan dirinya mayat ditemukan oleh saksi berinisial YM (40 tahun), DK (16 tahun) HS (26 tahun) yang sedang memancing di aliran Sungai Cikarang dengan posisi tertelungkup dan tersangkut di bawah pohon bambu. Para saksi langsung melaporkan penemuan sosok mayat tersebut kepihak Polsek Ciracap Polres Sukabumi.

” mayat ditemukan oleh saksi berinisial YM (40 tahun), DK (16 tahun) HS (26 tahun) yang sedang memancing di aliran Sungai Cikarang dengan posisi tertelungkup dan tersangkut di bawah pohon bambu ” Ungkapnya

Masih dalam kesempatan yang sama Kapolsek Ciracap bersama jajaran langsung menuju lokasi penemuan mayat. Setelah di lokasi terlihat sesosok mayat tersebut sudah membusuk dan pada pukul 14.15 wib mayat tersebut berhasil di evakuasi oleh tim gabungan diantaranya Polsek Ciracap, BPBD, Sarda dan warga masyarakat. Jenazah selanjutnya di bawa ke RS Jampang Kulon.

” mayat tersebut berhasil di evakuasi oleh tim gabungan diantaranya Polsek Ciracap, BPBD, Sarda dan warga masyarakat. Jenazah selanjutnya di bawa ke RS Jampang Kulon ” Pungkasnya

Ditambahkan olehnya setelah berada di Kamar Jenazah RS Jampangkulon pukul 15.50 wib tersapat warga masyarakat A.n Kokom Komariah, 50 tahun, alamat Kampung Cibarehong Rt. 02 / 04 Desa Jagamukti Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi mengakui mayat tersebut adalah anaknya yang berinisial RS (24 tahun). Menurut keluarga korban bahwa meninggalkan rumah sejak hari Selasa tanggal 31 Mei 2022 sekitar pukul 16.00 wib dan memiliki riwayat penyakit Epilepsi.

Setelah dimandikan oleh pihak RS Jampang Kulon selanjutnya akan dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan di TPU sekitar rumah korban.

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini