Pererat Silaturahmi Dan Perkuat Sinergitas, Forkopimda Kabupaten Sambas Laksanakan Sepeda Santai.

0
70
Iklan

Sambas Newsbin.Com – Sebagai upaya dalam meningkatkan tali silaturahmi antar setiap instansi khususnya unsur Forkopimda Kabupaten Sambas dengan melaksanakan Sepeda Santai yang di awali dengan melaksanakan pemanasan dan memulai star dari Kediaman Bupati Sambas bertempat di Jalan Pendidikan Desa Jagur, Kec. Sambas, Kab. Sambas, Newsbin Pada Minggu (05/06/2022).

Sepeda santai ini diikuti oleh Bupati Sambas H Satono S.Sos. I. MH, Komandan Kodim 1208/Sambas Letnan Kolonel Inf Dadang Armada Sari S.I.P, Kepala Dinas Perikanan Peternakan Dan Kesehatan Hewan Kab. Sambas dr. Ganjar Eko Prabowo. M. M, Komandan Koramil 01/Sambas Kapten Inf Sigit Edi Sarwana, Ketua PKK Kab. Sambas, Serta OPD Kab. Sambas.

Dalam kegiatan sepeda santai tersebut Komandan Kodim 1208/Sambas Letnan Kolonel Inf Dadang Armada Sari S.I.P mengatakan, kegiatan sepeda santai ini dalam rangka untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan silaturahmi antar setiap instansi unsur Forkopimda Kabupaten Sambas.

“Semoga sinergitas yang sudah terjalin baik ini dapat terus ditingkatkan guna terciptanya situasi kambtibmas yang aman, damai dan kondusif,” Harap Komandan Kodim.

Selain mengkampanyekan hidup sehat, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat agar hidup sehat, serta menjaga pola hidup bersih karena sampai saat ini masih dalam pandemi covid-19, maka untuk itu selalu mentaati protokol kesehatan,” Ungkap Dandim.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini