Bergabungnya Wahidin Halim WH Diyakini Bisa Mendongkrak Suara Nasdem

0
103
Iklan

LEBAK-Newsbin.Com
Bergabungnya Gubernur Banten Periode 2017-2022, Wahidin Halim (WH) dengan Partai Nasional Demokrat (Nasdem), dianggap bisa mendongkrak kemenangan Nasdem khususnya di wilayah Banten.Newsbin Pada Rabu 08/06/2022.

Hal ini diungkapkan Usep Setiana, salahsatu kader Nasdem Lebak. Menurutnya, kehadiran Wahidin Halim di Partai Nasdem sangat berpengaruh terhadap Raihan Pemilu 2024, mendatang, khususnya di wilayah Banten.

“Saya meyakini, akan banyak kader dan simpatisan Pak WH yang turut serta mendukung bahkan masuk ke Partai Nasdem. Pengalaman Pak WH sudah tak diragukan lagi dan sudah dipastikan jaringan pak WH tersebar luas di Banten, bukan hanya di Tangerang Raya tapi termasuk di Lebak. Sebagai kader Nasdem tentu saya merasa bangga dengan kehadiran Pak WH di keluarga besar Nasdem,” kata Usep.

Ia berharap, dengan kehadiran Wahidin Halim di Partai Nasdem, bisa menjadi semangat baru untuk para kader agar terus bergerak sehingga apa yang ditargetkan bisa tercapai.

“Intinya, Pak WH masuk Nasdem sudah tepat, dan ini harus disambut dengan baik dan dengan kinerja yang positif demi kemajuan Partai Nasdem khususnya di Banten,” harap Usep, yang juga akan maju di Pileg Dapil V Lebak, 2024, mendatang.

Terpisah, Dedi Jubaedi, Ketua DPD Nasdem Lebak, turut menyampaikan apresiasi atas bergabungnya Wahidin Halim di Partai Nasdem, “Alhamdulillah, ini sebuah bukti bahwa pergerakan Nasdem untuk mencapai target di 2024. Tentunya, banyak langkah yang harus dilakukan secara konkrit, salah satunya bergabungnya para tokoh di Nasdem, termasuk Pak WH,” ujarnya.

Untuk di wilayah Kabupaten Lebak sendiri, kata Dedi, banyak para tokoh yang bergabung mulai untuk DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, maupun Pusat, “Sudah banyak yang menyatakan sikap untuk maju di 2024 dan bergabung di Partai Nasdem, apalagi ini Pak WH sudah gabung, tentu akan menjadi magnet tersendiri bagi Partai Nasdem. Semoga target Nasdem bisa tercapai,” pungkasnya.

SHANDY

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini