Bupati Adakan Konfrensi Pers Menjelang Diselenggarakan Event Bergengsi Krui Fair Lada Di Pekon Pelita Jaya, Dan Krui Pro QS 5000

0
74
Iklan

Newsbin.Com – Kegiatan di berlangsung di aula Gedung Komite Olaharaga Nasional Indonesia KONI Selasa (7/6/21) turut hadir Plt Sekretaris Daerah Ir. Jalaludin, MP Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Audi Marpi, S. Pd., MM. Plt Asisten Bidang Administrasi Umum Drs, Jhon Edwar. M. Staf Ahli Bupati, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan para Awakmedia dari berbagai Organisasi Pers. Newsbin Pada Rabu (08-06-2022).

Sebelum di buka komferensi acara di awali dengan Audiensi yang dalam kesempatan itu di buka ruang tanya jawab usulan dan masukan dari kedua belah pihak di antaranya terkait dengan pemulihan anggaran publikasi dan di bangun balai wartawan di Bumi Para Sai Batin dan Para ulama.

Dalam hal itu di sambut baik oleh “Bupati” bawasnya memang pada tahun ini keadan keuangan yang tidak setabil karna dampak dari kovid 19 dan munculnya wabah parian baru omicron, dengan hilang wabah tersebut mudah mudahan di tahun depan kita bisa tingkatkan dari anggaran sebelumnya”.

“Terkait dengan balai wartwan pada dasarnya sudahkita bangun media center tapi intuk sementara masih di gunakan sebagi kantor dinas pariwisata”. pungkasnya.

Di awal pembukaan Konfrensi “Audi” menghimbau para rekan media untuk bersama menggaungkan berlangsungnya Event Krui Fair dan Krui Pro QS 5000 karna dengan suksesnya event pada tahun ini merupakan tolak ukur dari keberlangsungan event di tahun mendatang”.

Sementara itu “Bupati” menyampaikan “Moment bergengsi yang akan dilakasakan beberapa hari mendatang tidak semua kabupaten mempunyai kesempatan serta keberanian dalam mengambil sikap” ujarnya.

“Oleh sebab tu kita musti bangga karana hanya di dorong oleh keinginan serta semangat yang tinggi dalam segala keterbasan kita mengambil sikap dalam melaksakan event bersekala tersebut”.

“Alhamdilillah persiapan penyelenggaraan event sudah mencapai 85%, oleh karenanya mari kita secara bersama dari berbagai lapisan masyarakat dan insan pers untuk menyuksekan Krui Fair dan Krui Pro QS 5000 pada tahun ini” Pungkasnya.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini