Polres Sukabumi Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah Dalam rangka Menyongsong Hari Bhayangkara Ke 76.

0
27
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76, personil Polres Sukabumi Selasa (7/6/2022) melaksanakan bakti sosial donor darah. Yang mana kegiatan donor darah ini bertujuan untuk membantu memenuhi kebutuhan stok darah untuk wilayah Kabupaten Sukabumi. Newsbin Pada Selasa (07-06-2022).

Kegiatan tersebut di laksanakan di Rupatama Wicaksana Laghawa Polres Sukabumi. Kegiatan donor darah ini tidak hanya untuk anggota Polres namun dibuka secara umum bagi masyarakat untuk ikut berpartisipasi.” Ujar Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah, Selasa (7/6/22).

Selain itu, dalam menyambut hari Bhayangkara ke 76 kegiatan sosial donor darah ini juga bertujuan untuk menanamkan kepada seluruh anggota Polres Sukabumi untuk dapat memberikan sumbangsih dalam hal kebutuhan pasokan darah, Pasalnya darah merupakan bagian penting dari manusia dan dibutuhkan pasien yang membutuhkan darah,”tandasnya kepada Tim Liputan Humas Polres Sukabumi.

“Saya berharap kegiatan donor darah dapat membantu ketersediaan darah di PMI Kabupaten Sukabumi dengan demikian, di harapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah,”Tutupnya.

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini