Kadis Kominfo Kotabaru Salurkan Hak Pilihnya Di Pilkades 2022

0
29
Iklan

Kotabaru Newsbin.Com – Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, H. Akhmad Rivai ikut gunakan hak pilih suaranya pada Kamis (09/06) dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serantak tahun 2022 di TPS 10 Desa Dirgahayu Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru, NewsBin pada Jum’at 10/06/2022.

Pada kesempatannya, Rivai selaku warga masyarakat menyampaikan, agar seluruh warga dapat menyalurkan hak suaranya di bilik TPS

“Harapan saya sebagai warga masyarakat disini meluangkan waktunya bisa memenuhi hak pilihnya pada Pilkades tahun ini”, himbau Riva’i.

Diharapkan pula bisa memenuhi keinginan visi misi yang sudah dipersiapkan oleh masing-masing kandidat, apalagi Desa Dirgahayu ada 5 calon Kepala Desa, mudah mudahan dari 5 calon ini yang terbaik bisa dipilih sesuai keinginan masyarakat-masyarakat.

Sebanyak 5 orang calon Kepala Desa yang tercantum dalam Pilkades tahun ini diantaranya Kandidat Faridah (01), Zainudin 02, Rahmadani (03), Drs.H.Zainal Arifin,MM (04) dan Lukman Nor Hakim (05). Kelima kandidat tersebut termasuk orang pilihan masyarakat desa Dirgahayu

Warga yang mempunyai hak pilih di TPS 10 sebanyak 436 jiwa, laki-laki 197 jiwa dan perempuan sebanyak 239 jiwa, terdiri dari 3 RT yaitu RT 6,RT 8 dan RT 01.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini