PELEPASAN CALON HAJI KLOTER 12, WABUP AMANATKAN SENANTIASA BERSIKAP BAIK DAN TERPUJI

0
59
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri melepas jemaah calon haji (Calhaj), Sabtu, 11 Juni 2022. Pelepasan 404 calhaj kloter 12 gelombang 1 asal Kabupaten Sukabumi ini, dilakukan di Komplek Pusbangdai, Kecamatan Cikembar. Newsbin Pada Sabtu (11-06-2022).

H. Iyos bersyukur calhaj asal Kabupaten Sukabumi bisa berangkat ke tanah suci. Hal itu setelah beberapa tahun tertunda akibat pandemi covid 19. “Kami bersyukur. Setelah dua tahun tertunda, bapak dan ibu yang merupakan tamu Allah terpilih bisa berangkat beribadah haji tahun ini. Terima kasih Kementerian Agama yang telah menyiapkan segala sesuatu bagi calon haji asal Kabupaten Sukabumi” ujarnya.

H. Iyos berpesan sejumlah hal kepada para calhaj. Pesan tersebut antara lain, tingkatkan semangat ibadah dan niatkan karena Allah SWT semata. Jauhkan berbagai hal yang dapat mengurangi pahala beribadah haji.

“Berdoalah dengan khusus, mohon kepada Allah SWT untuk keselamatan dan kebahagiaan diri. Termasuk untuk keluarga, para pemimpin bangsa, dan Kabupaten Sukabumi,” ucapnya.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini