PAWAI DRUM BAND KENAIKAN KELAS DAN PERPISAHAN SISWA SISWI MADRASAH AN.NUR DIKAMPUNG SIDANGSARI DISAMBUT ANTUSIAS WARGA SANGAT MERIAH

0
39
Iklan

Sukabumi Newsbin Com – mengdakan acara kenaikan dan perpisahan kelas 6 yang diramaikan dengan pawairingan drum band di sekolah yang di ikuti oleh orang tua guru alumi juga masayarakat . sabtu. Newsbin Pada Minggu 12/06/2022.

Pantuan Gema Mitra acara dimulai sekitar pukul 2.00 WIB berlangsung lancar dan tertib tak hanya warga sekolah yang antusias dengan adanya kegiatan pawai ini, seluruh masyarakat sekitar ikut bergembira melihat kepawaian siswa siswi madrasah A.NUR di kampang sindangsari Desa. buniwangi kecamatan gegerbitung kabupaten sukabumi.

dari mulai kelas 1. Sampai dengan kelas 6 yang di ikuti hampir seluruh siswa/siswi memaaekan alat drum band Selaku kepala sekolah bapak M.YUSUP
disidangsari mengakui bangga dan bersyukur debgan adanya kegiatan ini.

Melihat antusias masyarakat yang ikut andil dengan anak anak dan guru mengikuti kegiatan pawai ini. Alhamdulilah dukungan dari masyarakat begitu besar kami mengucapkan terima kasih semoga terus mendukung setiap kegiatan yang ada di sekolah sidangsari.

Sementara guru sekaligus wali kelas yang pada saat acara tertentu mengatakan bahw, alhamdulilah guru murid dan alumni saling membantu satu sama lain dipadu dengan drum band yang mana kami memandukan seni untuk memeriahkan acara kelulusan ini.

Semoga kekompakan kami dan masyarakat tetap terjaga yang kerjasama kemudian melalui seni dan prestasi diharapkan akan membentuk kerakter siswa yang lebih signifikan dalam dunia pendidikan. Pungkas.

Suherlan/ dewa

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini