Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya 2022 Polres Sukabumi.

0
219
Iklan

POLRES SUKABUMI Newsbin.Com – Jajaran Kepolisian Resor Polres Sukabumi, resmi menggelar kegiatan Operasi Patuh Lodaya 2022, Newsbin Pada Senin (13/06/2022).

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Dedy Darmawansyah, memimpin langsung apel yang diikuti oleh seluruh Personel dan instansi terkait di halaman Mapolres Sukabumi tersebut.

“Terhitung sejak tanggal 13 Juni hingga 26 Juni 2022, kami dari jajaran Polres Sukabumi mengadakan kegiatan Operasi Patuh Lodaya 2022,” ujar Dedy kepada awak media.

Lanjutnya, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengajak para pengendara agar tertib dan disiplin berlalu lintas, sehingga bisa menekan angka Kecelakaan lalu lintas yang terjadi.

“Kegiatan ini juga merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76, yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang,” jelasnya.

Masih menurut Dedy, dalam kegiatan ini juga dirinya menekankan bahwa pihaknya, akan melakukan penindakan hukum terhadap pelanggar yang memang nyata terlihat kasat mata oleh petugas.

“Kami lebih mengedepankan langkah preemtif dan preventif pada kegiatan ini,” tegasnya.

Dirinya berharap, dengan adanya kegiatan ini bisa menekan angka pelanggaran lalu lintas, menekan angka kecelakaan lalu lintas dan meningkatkan kesadaran masyarakat pengguna jalan raya saat mengendarai kendaraan bermotor.

“Dalam kegiatan ini Diharapkan bisa tercapainya tujuan dari keselamatan berlalu lintas terhadap para pengendara roda dua maupun Roda empat” tandasnya.

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini