Kapolres Lampung Tengah Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Krakatau 2022

0
26
Iklan

Gunung Sugih Newsbin.Com – Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si memimpin apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Patuh Krakatau 2022 di lapangan apel Polres Lampung Tengah, Senin (13/6/22) pukul 08.00 Wib. Newsbin Pada Senin (13-06-2022).

Operasi Kepolisian terpusat dengan sandi ‘’Ops Patuh Krakatau 2022’’ dilaksanakan selama 14 hari dimulai pada tanggal 13 Juni s/d 26 Juni 2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0411/KM yang diwakili oleh Kapten Suorobo, Danyon B Pelopor Gunung Sugih, Kompol Saifullah, S.E, M.M, M.H, Kajari Lamteng, Dedi Kurniawan, S.H,. M.H, Ketua Pengadilan Negeri Gunung Sugih, Jeni Nugraha Djulis, SH., MHum, Kadishub Lamteng diwakili Kabid Lalu Lintas Desrio Aref Yuga Saputra, S.S.It., MT, Kasat Pol PP Lamteng Drs. I Gusti Nyoman Suryana, M.Si, para PJU Polres Lamteng, para Kapolsek jajaran serta para peserta apel ( Gabungan Anggota Polres Lamteng, TNI, Sat Brimob , Siswa Diktuk Bintara Polri T.A 2022 SPN Kemiling Polda Lampung, Dishub, Pol PP, Senkom mitra Polri).

Amanat Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs. Hendro Sugiatno, M.M yang dibacakan oleh Kapolres menyampaikan bahwa keselamatan memang sesuatu yang pertama dan utama dalam berlalu lintas, salah satu yang menjadi fokus perhatian saat ini adalah keselamatan bagi pengguna jalan.

Apel gelar pasukan Ops Patuh Krakatau 20222 yang kita laksanakan pada hari ini dengan mengusung tema “Tertib berlalu lintas menyelamatkan anak bangsa” dimana operasi ini akan dilaksanakan selama 14 hari dimulai pada tanggal 13 juni s/d 26 juni 2022 dengan mengedepankan Edukatif, Persuasif serta Simpatik Humanis kepada masyarakat.

Tujuan dilaksanakan Ops Patuh Krakatau 2022 guna meningkatkan kualitas keselamatan , menurun nya angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, membangun budaya tertib dan disiplin berlalu lintas, meningkatkan pelayanan publik serta terciptanya Kamseltibcar Lantas yang lebih baik diwilkum Polres Lampung.

Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya menyampaikan beberapa penekanan kepada seluruh personel yang terlibat dalam Ops Patuh Krakatau 2022 yang pertama laksanakan tugas dengan Ikhlas dan penuh tanggung jawab.

Kedua, utamakan faktor keamanan dan keselamatan baik petugas maupun masyarakat. Hindari pelanggaran atau tindakan – tindakan kontra produktif yang dapat merusak citra Polri.

Ketiga, laksanakan tugas secara maksimal dan sesuai dengan SOP, solid ,saling bersinergi dengan pihak terkait guna mewujudkan rasa aman,nyaman masyarakat dalam berlalu lintas.’’tutup Kapolres (Humas LT)

Trimo Riadi Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini