Tiga Orang Guru SMANSA Dusel Purna Tugas Tahun 2022

0
1480
Iklan

BUNTOK, Newsbin.Com – Sebanyak tiga orang guru SMA Negeri 1 (SMANSA) Dusun Selatan di Buntok, Kabupaten Barito Selatan memasuki masa purna tugas. Newsbin Pada Rabu (15-06-2022).

Adapun tiga orang yang kini memasuki masa purna tersebut adalah guru ekonomi, Suliansi, guru agama Katolik, Viktor Banjang dan guru bahasa Indonesia, Agus Hendarto.

Menanggapi hal itu, Dra Hj. Mayani, M.pd melalui Waka Kurikulum SMANSA Dusel, Pince, S.pd., menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada ketiga orang pengajar senior itu, atas segala pengabdian dan dedikasi mereka selama berada di salah satu sekolah unggulan di Barsel tersebut.

“Kami dari SMA satu Buntok mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tiga guru yang purna tugas ini. Dan kami mengapresiasi atas jasa dan kinerjanya selama melaksanakan tugas di SMA ini, sehingga sampai pada titik akhir pengabdian di sekolah kita ini,” ucapnya.

“Dan kami juga berharap dan mendoakan mereka terus semangat dan selalu sehat, sehingga bisa berkumpul kembali bersama keluarga mereka di rumah masing-masing,” doakan Pince menambahkan.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Dra Suliansi mengaku bahwa selama menjadi guru di SMANSA Buntok sangat berkesan, karena rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang sangat tinggi diantara semua guru dan staf sekolah.

“Oleh sebab itu, saya bersama pak Viktor dan pak Agus, mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini dalam menjalankan segala aktivitas dan tugas kami sebagai seorang guru,” tuturnya.

“Oleh sebab itu, bertiga sangat berterima kasih sekali atas bimbingan, saran dan pendapat dari teman-teman semua, sehingga kami dapat menjalankan masa purna tugas kami dengan keadaan sehat, tetap kuat dan tetap semangat. Walaupun usia tua, tapi semangat tetap muda,” imbuhnya mengakhiri.

(Herman)

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini