Anggota Koramil 0622-02/Palabuhanratu Laksanakan Pengamanan Route Sail Touring Siliwangi

0
179
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Kab. Sukabumi
Dalam rangka Seal dan Touring Sekeseler Siliwangi, anggota Koramil 0622-02/Palabuhanratu melaksanakan pengamanan route seal touring Siliwangi di wilayah Palabuhanratu Jawa Barat. Newsbin Pada Jum’at (17/06/2022).

Kegiatan tersebut, dipimpin langsung oleh Dandim 0622-02/Palabuhanratu Letkol inf. Anjar Ari Wibowo, S. Sos., M.si beserta Kasi Ter Korem 061/Surya Kancana beserta rombongan, dari Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi dan finish di Muara Cikaso Tegal Buleud.

Menurut salah satu anggota Koramil 0622-02/Palabuhanratu Sertu Rodana mengatakan bahwa Seal dan Touring Sekeseler Siliwangi dilakukan, untuk menyisir pesisir pantai di wilayah Jawa Barat.

“Semoga silahturahmi yang sudah terjalin baik ini kita pertahankan sehingga keutuhan NKRI dapat kita jaga bersama serta kedatangan tim dari sail dan Touring sekeseler Siliwangi senantiasa menjadi berkah bagi masyarakat,” Tambah Sertu Rodana.

“Kita harus mengedukasi masyarakat, tentang pentingnya menjaga lingkungan, agar tidak merugikan diri kita sendiri,” pungkasnya.

(Novita)

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini