Bupati Kotabaru Lepaskan 92 Jama’ah Calon Haji

0
16
Iklan

Kotabaru Newsbin.Com – Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus, SH melepaskan keberangkatan 92 Jama’ah Calon Haji (JCH) pada Rabu, (15/06) dari Masjid Raya Husnul Khatimah menuju Asrama Haji Banjarbaru. NewsBin pada Kamis 16/06/2022.

Pelepasan yang disaksikan langsung oleh unsur Forkopimda Kotabaru, Sekda, H Said Akhmad, Ketua TP PKK Hj Fatma Idiana, penuh dengan rasa haru dan bahagia dari para JCH dan keluarganya.

Sebelum melepas, Bupati Kotabaru H sayed Jafar berpesan kepada JCH untuk selalu menjaga kesehatan dan fokus menjalankan ibadah di Tanah Suci Mekkah.

Selama berada di sana laksanakanlah ibadah haji dengan tertib dan khusuk serta mentaati aturan dan bimbingan para petugas yang telah ditunjuk, baik oleh petugas daerah maupun nasional.

Ia juga mengingatkan kepada para petugas yang ditunjuk, baik itu TPHD, maupun para ketua rombongan dan ketua regu agar dapat menjalankan tugas-tugasnya dengan baik dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada jamaah dengan penuh rasa tanggung jawab dan kesabaran,” ucapnya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru, DR. H. Kamal dikesempatan serupa mengatakan, Jamaah Calon Haji Kabupaten Kotabaru tergabung dalam kloter 4 bersama dengan tanah bumbu, tanah laut, dan banjarmasin.

Para jamaah dijadwalkan memasuki asrama paling lama pukul 23.00 WITA rabu malam. Kemudian akan diberangkatkan melalui Bandara samsudinnor menuju Madinah pada kamis (16/06) malam.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini