KAPOLRES LAMPUNG TENGAH HADIRI HARI JADI KABUPATEN LAMPUNG TENGAH YANG KE 76.

0
80
Iklan

Gunung Sugih Newsbin.Com – Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si menghadiri upacara peringatan hari jadi Kabupaten Lampung Tengah ke-76 di Lapangan Merdeka Gunung Sugih, pada Rabu (15/6/22) pukul 08.00 Wib. Newsbin Pada Kamis (16-06-2022).

Pada peringatan hari jadi Kabupaten Lampung Tengah ke-76 yang diperingati setiap tanggal 15 Juni ini, mengambil tema ‘’Bekerja Bersama Menuju Lampung Tengah Berjaya’’. Bertindak Sebagai Inspektur Upacara yaitu Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad,S.Sos dan Komandan Upacara Kapten Inf. Gunawan Danramil Terbanggi Besar.

Hadir dalam giat tersebut Wakil Bupati Lampung Tengah, dr. Ardito Wijaya,Wakil Ketua I DPRD Lampung Tengah, Yulius Heri Susanto,SE, Dandim 0411/KM, Letkol Inf. Sihono, Kajari Lamteng, Edi Kurniawan, S.H, M.H, Ketua Pengadilan Negeri Gunung Sugih, Dedi Adi Saputra, SH, MH, Ketua TP.PKK, Ketua Dharma Wanita, Para Staf Ahli Bupati Lamteng, Para SKPD Kab. Lamteng dan Peserta Upacara dari TNI, Polri, Pol PP, Dishub, Dinkes ASN Pemkab. Lamteng serta Linmas.

Inspektur Upacara dalam amanatnya mengatakan dengan momentum hari jadi Kabupaten Lampung Tengah ke 76, mari kita tingkatkan semangat kerja dan semangat melayani masyatakat Lampung Tengah.

Bupati juga mengajak seluruh jajaran Forkopimda untuk berkalaborasi dalam membangun Kabupaten Lampung Tengah tercinta sehingga Lampung Tengah akan menjadi Kabupaten Terbaik se Provinsi Lampung.

Selain itu Lampung Tengah mengalami lompatan yang cukup menarik dalam pembangunannya. Bagaimana akses penghubung yang belum tersentuh kini sudah dapat di rasakan lebih baik oleh masyarakat Lampung Tengah.

Salah satunya Dengan adanya Program Bunga Kampung masyatakat bisa merasakan Pelayanan yang lebih baik dan maksimal dari Pemkab Lampung Tengah dan kini Program tersebut mendapat perhatian dari Pemerintah Pusat yang sedang di Evaluasi dan Validasi untuk menjadi Program Nasional.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya mewakili keluar besar Polres Lampung Tengah dan jajaran mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Lampung Tengah ke-76.

“Saya selaku Kapolres Lampung Tengah mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Lampung Tengah ke-76,”ungkapnya.

Semoga sinergitas dan kerjasama yang telah terjalin antara Polres Lampung Tengah dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah semakin solid guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman,nyaman dan kondusif sehingga masyarakat dapat semakin produktif dan sejahtera menuju Lampung Tengah Berjaya.’’tutupnya (Humas LT)

Trimo Riadi Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini