Live Musik Diskominfotik, Insan Pers Bersamaan Dengan Kegiatan Donor Darah Gratis Oleh PMI Pesisir Barat.

0
48
Iklan

Pesisir Barat Newsbin.Com – Pesisir Barat Live musik yang di selenggarakan menjelang penutupan Event Krui Fair di Lapangan Pekon Tanjung Setia Kamis (16/6/22) wujud harmonisasi Dinas Komunakasi dan Infortika (Dis Kominfotik) sebagai corong Pemerintah Daerah dan insan pers selaku media informasi publik. Newsbin Pada Jum’at (17-06-2022).

Acara dendang bersama ini di laksanakan menjelang puncak Event krui fair yang di gelar dari Tanggal 10 – 16 Juni 2022 dalam rangka memperingati hari ulang tahun Pesisir barat yang ke-9 (sembilan).

Hiburan yang di iringi musik orgen tuggal di ikuti oleh segenap insan per dari 4 (empat) organisasi wartawan, Persatuan wartawan indonesia (PWI), Komite wartawan reformasi indonesia (KWRI). Ikatan wartawan olnlie (IWO), Aliansi Jurnalis online indonesia (AJOI) Dinas Komukasi dan Informatika (DISKOMINFO) dan Dinas Pariwisata.

Dendang bersama ini berlangsung cukup meriah di mulai dari pukul 9.00 sampai pukul 14.30 WIB, dengan meyumbangkan lagu bergilir dan di tutup nyanyi bersama.

Bersamaan dengan itu di selenggarakan juga Donor darah gratis yang di motori oleh Palang merah indonesia (PMI) Pesisr barat, bekerja sama denga PMI Lampung utara, di hadiri oleh Wakil Bupati A.Zulqoini Syarif.

Dalam kesempatan itu A.Zulqoini, mucapkan Apresiasi yang setinggi tingginya kepada penyelenggara kegiatan donor darah karena hal ini mempunyai dampak positif dengan kesehatan tubuh manusia, oleh sebab itu saya menghimbau kepada segenap lapisan masyarakat untuk dapat berperan aktif untuk mendonokan darahnya”.

Di kesempatan yang sama Ketua PMI Pesisir barat, Edy Mukhtar SP,. mengatakan “PMI bekerja sama dengan UTD PMI Lampung utara”.

“Adapun jumlah pendaftar berjulah 222 (dua ratus duapulu dua) orang, yang berhasil mendonorkan darahnya berjumlah 205 (duaratus lima) orang, sebanyak 17 (tujuh belas) orang gagal dalam screning.

“Sementara pendonor berasal dari berbagai kalangan, dari unsur Aparatur sipil negara, Forkopimda dan Masyarakat”. Pungkasnya.

Team Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini