Rokok Rexo Dan 3 Diskotiq Blue fire Satu Aliran Dana

0
34
Iklan

Batam Newsbin.Com
Peredaran rokok Rexo yang lagi marak dipemberitaan,ini bentuk kekompakan rekan-rekan media,baik cetak,online dan eloktronik,siapa dibalik semua ini,kurang lebih 2 bulan awak media buserekspose dan rekan media yang lain mencoba menelusuri. Newsbin Pada Kamis (16-06-2022).

Dari hasil yang awak media dapatkan,rokok Rexo berkaitan dengan bos pemilik Blue fire berinisial N, dan ini menjadi satu temuan,pada saat awak media empat orang meminta klarifikasi,meminta untuk bertemu bos diskotik blue fire.

Rekan- rekan media diterima dengan baik,dipersilahkan untuk menunggu bos pemilik Blue fire,pada saat untuk meminta klarifikasi,karena bos berhalangan datang,saudara Billy lah yang menghandle, awak media untuk memberi keterangan

Disini sudah sangat jelas di sampaikan lewat menegernya blue fire Billy mewakili bos berinisial N,mengatakan untuk rokok Rexo silahkan jumpai Bu Henty,ucap Billy kepada awak media.

Rokok Rexo,blue fire sudah pasti dibelakangnya ada oknum media untuk memulus kan,pemasaran dan beredar bebas di Kepulauan Riau bahkan ke Provensi lain.

Siapa yang dirugikan,lagi-lagi Negara yang dirugikan hingga milyaran rupiah,karena rokok itu beredar tanpa pita cukai, meminta kepada instansi terkait,yang berwenang atas peredaran rokok Rexo,tanpa cukai untuk tindak sesuai hukum yang berlaku.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini