Surat Keputusan FKBN DAN BAKORDA FKBN LAMPUNG TENGAH Di Kukuhkan.

0
27
Iklan

Lampung Tengah Newsbin.Com – FKBN Lampung Tengah melalui Surat Keputusan(SK), di tetapkan dan di kukuhkan oleh pembina di Gedung PWI Adi Jaya. Newsbin Pada Kamis (16/6/2022).

Dalam rangka penanda tanganan dan pengukuhan pengurus tingkat kabupaten Yang Bertempatan tersebut, Ketua Bakorda lampung tengah “Nur Hasan”, berkomitmen setelah dilantik dan penanda tanganan surat keputusan SK selaku Bakorda Lampung tengah akan secepat mungkin berkordinasi dengan Bakorwil Propinsi Lampung untuk Melebarkan Sayap Membentuk Kepungurusan di tingkat Kecamatan dan Desa atau di tingkat Kampung.

” Insyalalh kita akan mengisi dan membentuk serta membesarkan FKBN di Lampung Tengah”, Ungkapnya.

Dan Juga Bakorwil FKBN Propinsi Lampung “Ir.HENDRA RUSDAN”, Menyampaikan sangat Bersyukur atas terbentuknya Bakorda Pengurus Kabupaten Lampung tengah, Dan pesan Beliau untuk pemuda FKBN Lampung Tengah Agar bisa Mencintai NKRI karna FKBN ini Berpatokan dengan Undang Undang
RI pasal 27 ayat 3 dan pasal 30 ayat 1 Undang Undang dasar 1945.

Dalam Acara Pengukuhan Tersebut, Di Hadiri Oleh Dewan Pakar Hi.HERI SUGIANTO. SH.MM Dan Dewan Penasehat Hi.YUNADA MAULANA Sp.MM.Dan juga di hadiri oleh Kodim 0411/Km Yang di wakili Oleh Babinsa Terbangi Besar Dan Kapolsek Terbangi besar Yg di wakili Babin Terbangi besar.

Harapan Bakorwil Ir.Hendra Rustam propinsi lampung agar dapat memahami dan menghayati pancasila dan kader atau pengurus FKBN tidak diperbolehkan Berpolitik pragmatis dan Mengadakan demo serta mengikuti organisasi terlarang, Kegiatan Alhmdllh Acara Berjalan Dengan lancar, dan kedepan segera mengagendakan kerja organisasi yang bermamfaat bagi bangsa.

Trimo riadi newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini