Anggota Koramil 0622-02/Palabuhanratu Laksanakan Kegiatan Himbauan Proses Di Pasar Demi Modern Palabuhanratu

0
198
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Kab. Sukabumi
Anggota Koramil 0622-02/Palabuhanratu Serda Zaiful Ansori melaksanakan kegiatan rutin himbauan prokes di pasar semi modern Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Newsbin Pada Jum’at (17/06/2022).

Aparat semakin gencar melaksanakan himbauan prokes di wilayah masing-masing. Hal ini dikarenakan Kabupaten Sukabumi juga terdampak dengan adanya kasus covid-19.

Tak terkecuali di wilayah Koramil 0622-02/Palabuhanratu, sebagai aparat teritorial yang bertanggung jawab di wilayahnya terus berinisiatif mengedukasi warga yang menjadi tanggung jawabnya supaya mematuhi protokol kesehatan (prokes) bagi pengunjung pasar semi modern Palabuhanratu.

Anggota Koramil 0622-02/Palabuhanratu aktif memberikan himbauan Protokol kesehatan dan meminta para pengunjung pasar tetap disiplin melaksanakan prokes dan selalu menjaga kesehatan.

Serda Zaiful Ansori pada hari Kamis (16/06/2022) melaksanakan kegiatan tersebut ditengah-tengah warga yang sedang berkegiatan di seputaran pasar semi modern Palabuhanratu. Tidak segan Serda Zaiful Ansori menyapa para warga yang sedang beraktifitas di sekitaran pasar.

“Kepada warga masyarakat kami selalu tekankan agar jaga iman, jaga imun dan aman serta terapkan prokes, jaga kesehatan dan bagi yang belum vaksin segeralah vaksinasi guna menjaga imun dan kekebalan tubuh kita,” ungkap Serda Zaiful Ansori.

“Kita harus semakin intensif melaksanakan edukasi, himbauan dan sosialisasi prokes, untuk itu kesadaran warga masyarakat harus kita gugah agar menjadi waspada dan disiplin,” pungkas Serda Zaiful Ansori.

(Novita)

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini