Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 76, Dua Balita Dapat Pelayanan Operasi Bibir Sumbing Gratis

0
59
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Polres Sukabumi dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022, kembali mengadakan bakti kesehatan kepada masyarakat yang tidak mampu dengan melaksanakan operasi bibir sumbing bekerjasama dengan Rumah Sakit Sektukpa Polri di Jalan Bhayangkara Kota Sukabumi, Newsbin Pada Jum’at (17/06/22).

Dua balita asal Kabupaten Sukabumi Arrayan Warga Desa Caringin Kecamatan Cisolok dan Siti Raina warga Desa Cikidang Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi dengan didampingi keluarga dan tim Urkes Polres Sukabumi yang dipimpin langsung oleh Kasi Urkes Polres Sukabumi Aipda Fahmi Yusah mendapat pelayanan kesehatan berupa operasi bibir sumbing secara gratis dari Tim Medis Rumah Sakit Sektukpa Polri.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kasi Humasnya Ipda Aah Saepul Rohman mengatakan bahwa kegiatan operasi bibir sumbing kepada dua balita itu merupakan bentuk kepedulian Polres Sukabumi dalam rangka rangkaian untuk memperingati HUT Polri ke 76 tahun 2022.

” Ya hari ini Kasi Urkes Polres Sukabumi Aipda Fahmi sedang mendampingi dua balita asal Kabupaten Sukabumi yang berkesempatan mendapat pelayanan operasi bibir sumbing secara gratis,” jelas Aah pada rilisnya siang ini.

Kemudian Aah berharap kegiatan operasi tersebut dapat berjalan lancar dan tentunya kedua keluarga dua balita tersebut dapat terbantu.

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini