Penutupan WSL Q 5000 Even Pro 2022 Oleh Bupati Dr,. Drs,.H,. Agus Istiqlal SH,.MH. Resmi Di Tutup

0
81
Iklan

Pesisir Barat Newsbin.Com – Pesisir Barat Bupati Dr,.Drs,.H,.Agus Istiqlal SH,.MH. secara resmi tutup kegiatan Krui Pro 2022 di halaman Hotel Ombak indah Pekon Tanjung Setia, Newsbin Pada Sabtu (18/6/2022).

Event yang di yang di buka oleh menteri Pariwisata dan Ekonomi kreatif Sandiaga salahudiin uno di dampingi oleh tokoh masyarakat Lampung Zulkifli hasan dan Wakil Gubernur Chusnia chalim pada 11 juni pekan lalu secara resmi di tutup oleh Bupati Pesisir barat Dr,.Drs,.H,.Agus IstqlalSH,.MH. Jum’at (17/6/22).

Acara berlangsung di halaman Hotel Ombak indah Pekon Tanjungsetia Kecamatan pesisir selatan, turut hadir Wakil Bupati A.Zulqoini Syarif,.SH. Ketua TP PKK Hj Sefti istiqlal, Metua Dharmawanita Asmayuni, Wakil ketua 1 (satu) Piddinuri, Kapolre AKBP Hadi syaful rohman, Kepala kantor otoritas udara, Pimpinan PT Pertamina, PLN, Tekom, Tekomsel, Pimpinan Bank BTN, BNI, Bank lampung, BRI dan Lapisan masyarakat.

Pada kesempata itu Bupati Meyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia penyelenggara serta semua pihak yang telah berpartisipasi atas kesuksesan WSL Krui Pro 2022 Qs 5000.

“Dengan terselenggaranya event ini telah membawa dampak fositif bagi penggiat perhotelan dan kuliner karena lebih dari 400 (empat ratus) orang wisatawan manca negara memenuhi Hotel yang ada di Negeri para saibati dan ulama ini”.

“Selain daripada itu kegitan ini yang di siarkan secara langsung dari berbagai media elektronik, televisi, cetak dan online oleh lapisan insan pers lokal dan nasional, kedepan akan menambah peminat wisata baik dari dalam dan manca negara untuk berkunjung menyaksikan bahwasanya ombak terbaik dunia adanya di Pesisi barat”.

Lanjutnya “Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat wabil khusus Pekon Tanjung setia untuk secara bersama menjaga kebersihan lingkungan, buanglah sampah pada tempatnya, karena hal itu merupakan upaya untuk mendapatkan perhatian dan kenangan indah dari para pengunjung”.

“Mengingat event krui pro bukanlah gerakan serimonial pemerintah, akan tetapi sebagai trobosan peningkatan pemulihan ekonomi untuk bangkit bersama, maju bersama pasca dunia dilanda vandemi Covid 19”.

“Melalui program ini juga di harpkan mampu membawa kita dari pariwisata daerah menjadi pariwisata provisi hingga pariwisata nasional”. Pungkasnya.

Team Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini