20 Atlet Peselancar Pesisir Barat Lampung, Ikut Berkompetisi Di Festival Gurita Dan Surfing Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu.

0
48
Iklan

Bengkulu Newsbin.Com – Pesisir Barat Sebagaimana di ketahui bahwasanya ombak terbaik dunia bagi penghobi olahraga selancar berada di Pekon tanjung setia Kabupten pesisir barat Provinsi lampung. Newsbin Pada Senin (20-06-2022).

Pada tanggal 11 – 17 Juni 2022 lalu Kabupaten termuda di Lampung itu menjadi tuan rumah World Surf Leagui Krui Pro Qs 5000, yang di ikuti oleh 230 peserta berasal dari 17 negara.

Dalam kesempatan Festival Gurita dan Surfing pada 22 juni yang akan di gelar di kabupataen Kaur Pantai pangubaian bintuhana Provinsi bengkulu, Komite Olaraga Nasional KONI Pesibar melepas 20 atlet 5 Offisial dan 1 orang pelatih.

Acara pelepasan berlangsung di aula Gedung KONI di pimpin oleh Bupti Dr,.Drs H,.Agus Istiqlal SH .MH,. Senin (20/6/21).

Turut hadir Plt. Sekda Kab, Ir,. Jalaludin, M.P., Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Drs. Zukri Amin, M.P., Plt. Asisten Bidang Administrasi Umum Drs. Jon Edwar, M.Pd, Para kepala Organisasi Perangkat Daerah OPD dan peserta Atlet.

Dalam sambutan “Bupati” Memberikan suffort kepada para atlet untuk tetap konsentrasi dalam pertandingan serta meng apresiasi semangat para pelatih yang tak mengenal lelah untuk mengajarkan petunjuk mencuri start dan tehnis berselancar yang baik yang tentunya nanti mampu mengalah lawan, ujarnya.

Lanjutnya “Manfaatkan moment atau waktu yang pendek ini untuk mengenalkan Pesisirbarat kepada dunia bahwa kita bukan hanya memiliki alam yang indah akan tetapi kita juga mempunyai atlet handal yang mampu bersaing dalam setiap kejuaraan surfing khususnya”.

“Selamat jalan, selamat berkompetisi, bawa harum nama daerah kita, supaya kedepan mampu meningkatkan minat bagi para wisatawan baik dari dalam dan mancanegara untuk berkunjung menikmati dan menyaksikan ombak terbaik dunia adanya di Kabupaten pesisir barat Buminya parasaibatin dan Para ilama”.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini