Ciptakan talisilahturahmi Babinsa Cikadu Laksanakan Komsos Bersama Tokoh Pemuda Desa Cikadu

0
14
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Kab. Sukabumi
Babinsa Cikadu dari Koramil 0622-02/Palabuhanrstu jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Laksanakan Komunikadi Sosial (Komsos) dengan tokoh pemuda di Kampung Cikadu Girang Desa Cikadu Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Newsbin Pada Senin (20/06/2022).

Dalam kesempatan itu Babinsa Cikadu Sertu Untoro memberikan pemahaman himbauan tentang perlunya menjaga kesehatan dan kebersihan baik dilingkungan tempat tinggal maupun ditempat umum dengan cara pola hidup sehat.

“Kegiatan Komsos dengan tokoh pemuda Desa Cikadu salah satunya yang bernama Temat dengan Babinsa Cikadu secara langsung hasilnya akan lebih efektif karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa, selain itu juga menjalin silahturahmi antara tokoh pemuda atau warga dan Babinsa nya.

Babinsa juga bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang ada di desa binaannya sehingga permasalahan yang terjadi bisa cepat terselesaikan,” Jelas Sertu Untoro.

“Pembinaan komunikasi sosial tersebut memang harus selalu dilaksanakan sebagai bagian dari pembinaan teritorial yang menjadi tugas pokok komando kewilayahan, baik Kodim maupun Koramil,” pungkasnya.

(Novita)

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini