Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Hesti Dedy, Bawa Tim Basket Polres Sukabumi Masuk Final

0
48
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Tim Bola Basket Polres Sukabumi yang dimanajeri Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Hesti Dedy baik putra maupun putri berhasil masuk babak final pertandingan open turnamen Bola Basket Kapolres Cup dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 yang diselenggarakan oleh Polres Sukabumi bertempat dilapang Bola Basket SMA Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi. Newsbin Pada Senin (20-06-2022).

Hasil pertandingan semi final yang dilaksanakan hari ini Senin (20/06), tim Basket putra Polres Sukabumi menundukan tim All Star Nepalsa dengan skor 47 – 37 dengan tim putrinya berhasil menyingkirkan tim Basket Bambu kuning dengan score 30 – 8.

Tim basket putra Polres Sukabumi yang merupakan personil Polres Sukabumi dengan Kapten Tim yang juga Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah di final akan menghadapi tim kuat Monoqueen A

Sedang tim putrinya yang merupakan anggota Polwan Polres Sukabumi, dibabak final akan ocean Bhayangkara Basketball.

Menurut Hesty Dedy kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi mengatakan, pihaknya menyiapkan tim dalam waktu singkat baik untuk tim putra maupun tim putri yang diikutkan pada turnamen Kapolres Cup ini.

” Alhamdulillah dengan arahan dari Bapa Ketua Pembina Bhayangkari serta semangat yang tinggi tim kami baik putra maupun putri masuk babak final,” ujar Ibu Kapolres Sukabumi itu.

Pada kesempatan itu Hesty juga mengungkapkan kesulitan yang dialaminya dalam membentuk tim baik putra maupun putri terutama untuk latihan karena timnya baik putra maupun putri adalah anggota Polres Sukabumi.

” Tim ini semua merupakan personil Polres Sukabumi yang tentunya mempunyai kesibukan masing-masing jadi harus menunggu pemain melaksanakan kewajibannya sebagai anggota Polri, ada waktu kosong baru berlatih,” ujar nya lagi.

Lebih jauh lagi, Ibu Bhayangkari yang aktif pada kegiatan sosial tersebut berharap agar tim putra maupun putri Polres Sukabumi dapat menjadi juara.

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini